Trik Sebelum Makeup Wajah

By | Mei 22, 2017

 

 

temukan info ini lightening series wardah

Persiapan kondisi  kulit sama pentingnya dengan melakukan makeup. Perawatan kulit harus menjadi ritual yang harus Anda lakukan sebelum menerapkan produk make up Anda,hal ini akan mempengaruhi seberapa sehat dan bersinar kulit Anda nantinya.
Perawatan kulit sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari baik, tapi itu tidak berarti Anda harus menghabiskan banyak uang pada perawatan kecantikan, tetapi Anda harus memilih produk penting untuk melembabkan kulit Anda dan mempersiapkan untuk makeup.
Anda juga harus memperhitungkan unsur-unsur lingkungan akun dan berbagai faktor eksternal. Ini kita memiliki kulit kusam, kasar dan tak bernyawa, menunjukkan semakin banyak terawat dihukum, terutama pada wajah tahun.

SEBELUM MAKEUP

 

Pembersihan: Gunakan pembersih gel untuk mencuci wajah dan leher. Oleskan produk pada wajah basah dengan gerakan melingkar dan halus. Bilas dengan air dan keringkan dengan sapu tangan atau handuk.
Jika Anda memiliki sisa make-up tahan lama atau tahan air di mata Anda, oleskan eye makeup remover lembut spesifik dan kapas menghilangkan kotoran sisa. Tidak ada TOWS, hanya melakukan gerakan melingkar lembut untuk menghilangkan kotoran.
Kemudian, mengambil kapas lain dan menerapkan beberapa susu pembersih dan mendistribusikannya ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar lembut, Anda akan melihat seperti yang Anda menghilangkan semua jejak kotoran dan Anda berkontribusi luminositas dan instan membersihkan kulit Anda.
Menyegarkan: Terapkan dengan bola kapas tonik menyeimbangkan untuk mengontrol minyak dan menghilangkan kotoran yang mungkin telah terbentuk di wajah Anda. Produk ini menawarkan akses langsung ke kesegaran kulit Anda.
Hidrat: Untuk finish, menerapkan lotion atau pelembab di seluruh wajah dan leher, sebagai dasar untuk melindungi kulit Anda. Pastikan Anda menggunakan krim yang cocok untuk jenis kulit Anda dan berisi faktor perlindungan matahari tinggi, karena meskipun musim dingin sinar matahari tindakan keras dan dapat mempercepat proses penuaan dini pada kulit Anda, sementara munculnya bintik-bintik kecil atau noda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *