Tips Mengatasi Mual Ketika Hamil

By | Juli 24, 2017

Temukan info tentang cara menghilangkan mual saat hamil muda di sini

Salah satu gejala yang paling terkenal dari ibu hamil adalah pusing, mual dan muntah.Diperkirakan bahwa 80% wanita hamil menderita pusing, terutama pada trimester pertama kehamilan, dan muntah mempengaruhi hampir 50% ibu hamil. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan tips untuk pusing lima belas dikontrol dan mual selama kehamilan.

Seperti yang sudah diketahui kebanyakan orang, hampir semua kehamilan yang melebihi usia dua belas minggu terakhir akan berhenti mengalami gejala tersebut, namun mereka mungkin akan muncul kembali, menjelang akhir kehamilan dan dalam kasus terburuk, mereka tidak bisa menghilang sama sekali sampai dia melahirkan.

Meninggalkan beberapa biskuit atau roti panggang roti di meja.

Ketika Anda bangun di pagi hari sebelum bangun tidur, makan mereka perlahan-lahan. Jadi mual yang berasal dari gula darah rendah yang memiliki pada saat tubuh dapat dihindari. Tinggal di tempat tidur selama lima belas menit dan ketika Anda meninggalkan, melakukannya perlahan-lahan.

Sarapan apa yang tubuh Anda inginkan, atau apa yang perasaan Anda inginkan.

Anda mungkin tidak harus bangun terlalu lapar, tapi mungkin merasa seperti makanan tertentu. Jangan mengambil apa pun panas dan lebih baik tidak mengambil terlalu banyak cairan pada waktu itu, yang lebih mudah memuntahkan.

Jika pusing dan mual pada wanita hamil terjadi setelah makan

Beberapa saat sebelum makan, mengambil satu sendok makan susu kental. Setelah sekitar sepuluh menit, Anda dapat mulai makan.
Jangan berbaring setelah makan, terutama jika muntah telah muncul pada akhir kehamilan, ketika rahim mendorong naik perut, sehingga lebih mudah untuk timbulnya muntah.

Bila mungkin, terletak setengah jam setelah makan siang dan makan malam.

Jika pusing dan mual pada wanita hamil terjadi pada sore hari

Makan sarapan seperti ratu, makan seperti seorang putri dan makan malam seperti orang miskin. Ini memberi Anda pencernaan sore lebih baik dan malam.

Cobalah untuk menghindari lelah di siang hari atau malam Anda akan menemukan diri Anda lebih buruk. Pergi membuat istirahat kecil ketika Anda bisa dan, jika mungkin, bersantai setelah makan setengah jam yang kita bahas sebelumnya.

Jika pusing dan mual pada ibu hamil diberikan sepanjang hari

Makan sedikit dan sering melakukan. Terbaik “banyak beberapa beberapa banyak.”
Bermain aman dan mengambil makanan yang Anda tahu Anda akan duduk dengan baik
Makan perlahan dan mengunyah makanan dan perut akan harus membuat sedikit usaha untuk mencerna dengan baik.
Membuat kue jahe, yang mengurangi rasa mual.
Memasak makanan sederhana, tanpa terlalu banyak bumbu: dikukus, dipanggang atau dibakar.
Mengambil cairan untuk tetap terhidrasi dengan baik, tapi tidak lebih dari apa yang Anda minta tubuh karena juga akan mengisi perut Anda.
Tinggal jauh, meskipun saya yakin Anda lakukan dan, dari bau yang kuat.
Hindari lingkungan yang Anda tahu akan dikenakan biaya atau terlalu panas, Anda akan hampir pasti pusing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *