Tips Memilih Kaos Distro Berkualitas dengan Tampilan Menarik di Grosir Kaos Distro

By | Februari 25, 2017

Tips Memilih Kaos Distro Berkualitas dengan Tampilan Menarik di Grosir Kaos Distro-Kaos distro banyak dipilih karena beragam alasan. Beberapa diantaranya adalah model ataupun desainnya yang menarik, harga yang sebanding dengan kualitasnya, lebih bersifat eksklusif bila dibandingkan dengan baju atau kaos lainnya, trendy, serta memiliki banyak pilihan warna. Maka tak heran pula bila kini kaos jenis ini bukan hanya sekedar untuk dikenakan untuk ativitas di dalam rumah melainkan bisa pula sebagai pakaian yang pas untuk berjalan – jalan bersama kerabat, hingga menjadi pakaian yang semi formal bila dipadukan dengan outer jenis tertentu layaknya blazer.

 

Meskipun kaos distro ini sering dianggap lebih mahal bila dibandingkan kaos biasa yang ada ditemukan di sekitar kita, namun harga kaos distro di grosir kaos distro, pada kenyataannya dianggap pantas sebab kaos yang ditawarkan pun tak sembarangan serta memiliki mutu yang baik. Meskipun kualitasnya dianggap sudah cukup baik, namun tidak ada salahnya bagi Anda untuk memahami cara memilih kaos distro yang tidak hanya berkualitas namun juga akan menarik saat kita gunakan.

Pilih Warna yang Sesuai

Warna dari sebuah baju nyatanya dapat memberikan pengaruh tertentu bagi yang mengenakannya maupun yang melihatnya. Seumpama seseorang yang berkulit terang memakai baju dengan warna yang bernuansa abu – abu tentu terasa akan cocok karena warnanya yang gelap bisa berpadu dengan warna kulit si pemakainya. Namun bagi pemilik kulit sawo matang yang menginginkan tampilan yang lebih cerah maka dirasa kurang cocok untuk memakai warna ini, maka ia bisa mencari warna lain yang lebih cerah layaknya kuning atau bahkan putih. Namun sebenarnya tidak ada aturan yang pasti akan pemilihan warna baju / kaos ini. Salah satu hal penting yang harus diketahui dalam mengenakan suatu busana adalah adanya rasa percaya diri pada pilihannya.

Perhatikan Bahan Pembuatan Kaos

Bahan pembuatan kaos yang baik haruslah yang dapat menyerap keringat serta tidak terlalu tipis maupun tebal. Bahan yang terlalu tipis tentu akan membuat kaos ini menjadi kurang bertahan lama karena rentan untuk sobek dibeberapa bagiannya, sedangkan bahan yang terlalu tebal menyebabkan pemakai kaos ini menjadi kegerahan saat sedang digunakan dalam beraktivitas. Bahan katun memang kerap digunakan untuk pembuatan berbagai kaos, termasuk kaos jenis distro ini. Bahannya ulet namun tetap dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan katun ini juga memiliki kelebihan lain dimana ia dapat mudah kering saat sedang dijemur sehingga Anda tak perlu berlama – lama untuk menjemur kaos ini.

Amati Sablon yang Dipakai

Kaos distro memiliki keunikan pada desain ataupun corak yang dipakai, oleh karenanya sablon yang digunakan untuk mendesain pola kaos ini menjadi salah satu hal yang patut diperhitungkan. Sebaiknya Anda memilih kaos ini dengan sablon yang terlihat benar – benar melekat dengan kuat dan tidak hanya terkesan timbul namun gampang pudar. Sablon pada kaos yang baik tentunya akan awet saat sudah dicuci maupun disetrika berkali  kali. Anda pun bisa memilih pola sablon sesuai dengan keinginan dan menurut Anda menarik untuk dikenakan.

Bandingkan Kaos Jenis Distro yang Ada

Saat Anda sudah merasa menemukan kaos jenis distro yang menurut Anda cocok untuk Anda pakai, janganlah terburu – buru mengambilnya. Pastikan apakah ukurannya sudah sesuai dengan postur tubuh Anda, periksa pula apakah jahitannya termasuk rapi atau tidak. Bila terdapat hal – hal yang kurang sesuai dengan keinginan maka Anda dapat segera menggantinya dengan kaos distro lainnya yang dirasa lebih baik untuk dikenakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *