Tips Membeli Kursi Makan Untuk Buah Hati Anda

By | Desember 15, 2016

kursi-makan-anak-bayi

Tips Bermanfaat Sebelum Membeli Kursi Makan

Kursi makan adalah furnitur yang umumnya terdapat di sebuah ruang makan. Kursi ini terkadang dilengkapi kursi makan bayi. Kursi ini biasanya dimiliki oleh keluarga yang memiliki bayi. Karena kursi ini dibuat khusus untuk bayi Anda, maka belilah yang berkualitas agar keselamatan bayi terjaga. Jika saat ini Anda sedang mencari kursi bayi,maka simaklah tips-tips berikut ini.

Pilih Yang Aman Dan Nyaman

Pertama, pilihlah kursi makan yang dilengkapi sistem keamanan sekalipun hanya desain kursi makan minimalis saja. Saat Anda memilih kursi makan untuk bayi Anda, maka hal pertama yang harus diperhatikan adalah tingkat keamanannya. Kursi yang baik untuk bayi adalah kursi yang dilengkapi sabuk pengaman. Sabuk pengaman di sini berfungsi menjaga bayi agar tidak jatuh saat ia makan/minum. Selain itu, pilihlah kursi yang memakai roda dan dilengkapi rem yang baik. Selanjutnya Anda bisa membeli kursi yang ada tempat pijakan kakinya. Pijakan ini akan membuat kaki bayi Anda terasa nyaman sehingga bayi akan menikmati makanannya. Harga kursi makan bayi cukup mahal. Sekitar 1 hingga 2 jutaan. Ada juga yang menjual mulai ratusan ribu rupiah, namun hanya sebagian saja. Harga di atas 2 juta pun tersedia. Harganya bervariasi sesuai kualitas kayu dan merk.

Desain Menarik Untuk Anak

Kedua, tentukan model kursi bayi. Model kursi makan khusus untuk bayi memiliki berbagai desain yang bisa Anda pilih. Ada model kursi untuk bayi dengan roda dan ada pula yang tanpa roda. Ada yang menggunakan sabuk pengaman, namun ada pula yang tanpa sabuk pengaman. Bahan kursi bayi pun berbeda-beda. Ada yang berbahan plastik ada pula yang menggunakan kayu sebagai bahannya. Anda bahkan bisa memilih kursi bayi yang memiliki multifungsional. Ada kursi bayi yang bisa dibongkar pasang dan bisa diubah ke bentuk lain seperti meja makan kecil atau ayunan kecil. Yang terbaik adalah yang berbahan kayu karena kokoh dan awet.

Portabel Dapat Dipindah

Terakhir, pilih kursi yang portabel. Kursi makan untuk bayi yang mudah dipindahkan adalah kursi yang terbaik. Terkadang bayi tidak ingin makan di ruang makan, namun di tempat terbuka seperti taman atau teras. Maka dari itu, pilihlah yang mudah dipindahkan atau memiliki beroda. Jangan lupa untuk memilih tempat tidur anak juga yang berkualitas dan tetap dalam koridor kenyamanan tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *