Terobosan Anti Body

By | Mei 20, 2017

 

Apakah itu Propolis?

Propolis yaitu satu zat yang dibuat oleh lebah madu. Dihimpun oleh lebah madu dari pucuk daun-daun yang muda untuk lalu digabung dengan enzim spesifik dari dalam badannya, dipakai untuk menambal serta mensterilkan sarang.

Propolis berbentuk disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semuanya kuman yang masuk kedalam sarang lebah. Lebah mencakup sarangnya dengan propolis membuat perlindungan semuanya yang ada di dalam sarang itu dari serbuan kuman, virus atau bakteri seperti : ratu lebah, telur, larva lebah, madu serta semuanya yang ada di dalam sarang lebah madu.

Karakter disinfektan alami yang terdapat dalam propolis begitu ampuh dalam membunuh kuman, dapat dibuktikan dengan diketemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang sudah mati sepanjang lebih kurang 5 th. dalam kondisi tak membusuk.

Propolis untuk manusia yaitu :

Suplementasi ; memiliki kandungan beberapa zat yang diperlukan untuk bangun Kekebalan Tubuh serta aktifkan Kelenjar thymus. Beberapa zat itu yaitu :

Propolis memiliki kandungan semuanya Vitamin terkecuali vitamin K.

Propolis memiliki kandungan semuanya Mineral yang diperlukan badan terkecuali Sulfur.

Propolis memiliki kandungan 16 rantai Asam amino esensial yang diperlukan untuk pergantian sel.

Propolis memiliki kandungan Bioflavanoid, yakni zat anti-oksidan sebagai suplemen sel. Menurut riset, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dibuat dari 500 buah jeruk.

Pemakaian propolis sekarang ini nyaris sudah merambah ke semua dunia serta di Indonesia juga belakangan ini banyak kelompok dokter yang merekomendasikannya.

Untuk pilih product propolis yang baik yaitu dengan lihat kandungan flavanoid yang ada didalam propolis itu. Product propolis BRAZILIAN GREEN PROPOLIS ITECH NANO  sudah di uji di Seoul Propolis Co. Ltd (satu diantara lab propolis paling baik dunia) serta akhirnya propolis BRAZILIAN GREEN PROPOLIS ITECH NANO  memiliki kandungan flavanoid 1, 48-1, 52% standard Internasional mengenai kandungan flavanoid didalam propolis yaitu 1%.

Jadi Propolis BRAZILIAN GREEN PROPOLIS ITECH NANO ada diatas standard Internasional serta begitu layak untuk dikonsumsi sebagai pengobatan.

Propolis untuk Penyakit Kronis

Untuk penyakit kritis seperti Bronchitis kritis, TBC, Kanker, Darah Tinggi, Trigliserid, Cholesterol, serta Diabetes. Pakai propolis 7 tetes 3x satu hari. Larutkan propolis kedalam 1/2 gelas air hangat serta diminum waktu perut kosong. Dosis anak-anak 5 tetes 3x satu hari.

Luka luar diabetes/kanker : teteskan propolis di bagian luka luar sesudah dibikin bersih terlebih dulu. Teteskan propolis hingga rata di bagian luka itu.

Maag Kritis : pakai propolis 7 tetes 3x satu hari serta diminum 2 jam sesudah makan.

Sakit kepala/migren kritis : pakai propolis 7 tetes 3x satu hari, tambah baik lagi ditambah therapy sengat lebah.

Sinusitas/PILEK : Pakai steam vaporizer (sejenis alat penghasil uap) yang sudah dibubuhi 10 tetes larutan Propolis. Minum 7 tetes l Propolis 3x satu hari yang dicampurkan dalam 1/2 gelas air.

Sakit gigi Teteskan propolis ke sisi gigi yang sakit atau segera teteskan ke gigi yang berlubang 2-3 tetes propolis.

Di proses dari 100% BRAZILIAN GREEN PROPOLIS  yang disebut type propolis nomer 1 didunia. Memiliki kandungan kian lebih 30 type bioflavanoid, Vitamin P, serta kandungan Quercetin 70 mg/ml tambah lebih tinggi dibanding propolis yang ada di market. Zat –zat berikut yang bertindak dalam penyembuhan serta mencegah penyakit-penyakit degeneratif seperti Kanker, Jantung Koroner, Stroke serta Diabetes.

Diolah dengan Tehnologi Nano bikin BRAZILIAN GREEN PROPOLIS  cuma sebesar 1 nanometer, atau setara dengan 100. 000 kali lebih kecil dari diameter rambut manusia. Dengan ukuran molekul 2 kali lebih kecil dari DNA serta 75 kali lebih kecil dari pembuluh darah, BRAZILIAN GREEN PROPOLIS  dapat menebar dengan kecepatan tinggi dalam darah manusia.BRAZILIAN GREEN PROPOLIS  dengan cerdas dapat tahu pergantian molekular pada badan manusia dengan cara khusus serta mengintervensi segera ke sisi beberapa sel badan yang rusak.

Bebas kandungan BeesWax/Lilin Lebah. BRAZILIAN GREEN PROPOLIS  sukses singkirkan kandungan beeswax/lilin lebah dari larutannya, hingga cukup aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *