Tas dengan Kombinasi Kerajinan Vinyl

By | Januari 16, 2017

Akhir-akhir ini tas dengan bahan dasar vinyl sangat populer di kalangan masyarakat. Remaja sampai orang tua khususnya kaum wanita sangat menyukai kerajinan vinyl dalam bentuk tas ini. Vinyl atau kain sintetis sendiri terbuat dari bahan karet dengan diproses sedemikian rupa hingga menyerupai kulit hewan. Tas vinyl memiliki banyak kelebihan yaitu lebih tahan lama dan harganya relatif lebih murah, sehingga tas dengan bahan ini menjadi salah satu penunjang selera fashion para kaum wanita saat ini.

 

Beberapa keunggulan tas berbahan vinyl

  • Kuat dan awet

Bahan vinyl memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan bahan bahan lainnya. Dengan kombinasi bahan vinyl tas menjadi kuat menahan beban yang berat dan juga memiliki bahan yang kualitasnya bisa membuat tas lebih awet dan terjaga.

tas kerajinan vinyl

  • Perawatan yang simpel

Tas vinyl memiliki keunggulan perawatan yang sangat mudah dilakukan oleh pemiliknya. Apabila tas terkena debu cukup dibersihkan dengan kain lembut. Dan apabila nodanya sedikit membandel cukup menggunakan sedikit shampoo dan sedikit menggunakan air. Semua kerajinan vinyl sangat mudah perawatannya cukup dengan kain lembut tas vinyl pun terawat.

 

  • Tahan Air

Bahan vinyl merupakan salah satu bahan yang tahan terhadap air. Jadi tas dengan berbahan vinyl pun menjadi sangat cocok apabila digunakan saat musim hujan.

 

  • Harga yang relatif murah

Tas berbahan vinyl memiliki harga yang sangat terjangkau, membuat tas vinyl tidak terlalu menguras isi dompet kita.

 

Salah satu daerah yang memiliki kerajinan vinyl dan memproduksi tas dengan bahan vinyl adalah daerah Yogyakarta. di sini kita dapat menemui berbagai macam dan beragam model tas etnik berbahan vinyl. Dengan berbagai macam pilihan warna dan kualitas yang juga tidak kalah dengan tas tas buatan dari luar negeri atau tas branded. Dengan kelebihan dan keunggulan yang dimilikinya tas vinyl bisa menjadi pengganti fashion tas branded saat ini. Model yang diberikan oleh tas berbahan vinyl buatan Yogyakarta tidak kalah dengan tas buatan luar negeri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *