Solusi Jitu Jam Tangan Mati Kena Air

By | Mei 29, 2017

Jam tangan adalah sebuah alat yang identik dengan laki-laki, dan biasanya alat ini digunakan oleh banyak orang untuk lebih mengenal waktu atau bagi beberapa orang hanya sebagai gaya saja. Dalam penggunannya jam tangan ini sudah mengalami perkembangan hal ini terbukti dari beberapa jam tangan yang sudah dibenamkan teknologi semacam smartphone yang tentu membuat diri kita menjadi lebih fleksibel lagi dalam menghabiskan waktu ditengah-tengah aktivitas kita. jam tangan couple

jam tangan couple fossil

Tetapi ada permasalahan yang memang dari penciptaan jam tangan ini belum sempat terpecahkan bahkan bukan hanya berlaku bagi jam tangan saja tetapi semua peralatan elektronik yaitu air. Air dianggap sebagai musuh utama bagi peralatan elektronik dan tidak jarang beberapa peralatan elektronik yang terkena air bisa mengalami kerusakan parah bahkan mati total. jam couple

Jam tangan mati kena air juga menjadi sebuah permasalahan yang serius karena tentu kita tidak ingin bukan jam tangan kesayangan kita tidak bisa dipakai dan digunakan lagi karena setetes air. Oleh sebab itu, kita harus selalu hati-hati dalam menggunakan jam tangan kita untuk terhindari dari kejadian jam tangan mati kena air. Berikut adalah solusi jam tangan mati kena air.

  1. Bongkar Jam Tangan yang Mati Kena Air

Hal yang bisa kita lakukan ketika jam tangan kita mati kena air adalah membongkar jam tangan kita sendiri. Tetapi yang harus kita ingat ketika membongkar jam tangan kita adalah jangan membongkar secara sembarangan ikutilah buku panduan atau yang ada atau intruksi dari internet yang memang menyediakan informasi tentang hal ini. Pastikan semua baut serta mur yang ada diletakan secara rapih dan tidak sembarangan untuk mengurangi kesalahan dalam pemasangan kembali.

  1. Keringkan Jam Tangan yang Mati Kena Air

Jam tangan yang mati kena air biasanya disebabkan karena adanya air yang masih berada didalam mesin jam tangan tersebut oleh sebab itu sebelum membongkar pastikan terlebih dahulu bahwa air yang ada didalam jam tangan sudah dikeringkan supaya tidak menambah permasalahan yang ada.

Demikian penjelasan solusi untuk jam tangan yang mati kena air, lakukanlah hal ini secara hati-hati untuk bisa mendapatkan hasil yang meman kita harapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *