Sepuluh tips untuk kehamilan yang sehat dan bahagia

By | Juli 28, 2017

Temukan info tentang cara menghilangkan mual saat hamil muda di sini

Untuk memiliki kehamilan yang baik kita harus tidak hanya melihat kesehatan fisik. Menjadi sehat adalah penting sekarang, tapi tenang mental, disiapkan dan bahagia. Oleh karena itu kami akan memberikan sepuluh kunci untuk kehamilan yang sehat dan bahagia, di mana pikiran dan tubuh digabungkan secara harmonis untuk menyambut anggota baru dalam hidup kita.

makan sehat dan minum selama kehamilan
diet harus bervariasi dan seimbang. Yang penting adalah untuk mengambil makanan yang kaya nutrisi dan vitamin seperti asam folat, zat besi, kalsium dan yodium, tapi tidak gemuk. diet harus bervariasi berdasarkan pada sayuran, buah-buahan, sereal, produk susu dan sayuran, tanpa melupakan asupan protein harian daging dan ikan.

Diet icluye sehat mempertahankan hidrasi yang tepat. Minum cukup air dan susu untuk menyediakan kami dengan kalsium sangat penting. Kami juga dapat mengambil jus, alami dan tanpa pemanis yang lebih baik. Tentu saja, melupakan minuman beralkohol dan kopi.
Mengambil suplemen vitamin dianjurkan
Untuk melengkapi diet sehat dokter akan merekomendasikan kita suplemen vitamin tertentu asam folat termasuk, bersama dengan vitamin dan mineral lainnya juga bermanfaat untuk kehamilan, seperti zat besi, yodium, kalsium … suplemen ini membantu janin untuk berkembang dengan baik menghindari kekurangan bisa menyebabkan komplikasi untuk bayi (berat badan lahir rendah, spina bifida …) dan ibu (anemia, preeklampsia …).

Latihan Selama Kehamilan
Latihan selama kehamilan
Untuk kesejahteraan kita dan berat badan ideal mendapatkan adalah penting untuk membuat latihan fisik yang tepat untuk negara kita. Apakah renang, yoga, berjalan, Pilates …

Dengan melakukan latihan moderat dan konsisten meningkatkan kardiovaskular kami mendapatkan kondisi otot dan postural dan akan mendukung koreksi. Semua ini akan memberikan hamil kebugaran lebih baik secara keseluruhan dan memungkinkan Anda untuk menghadapi pekerjaan kehamilan dan persalinan dengan risiko lebih kecil.

Menghadiri kunjungan medis
secara teratur mengunjungi dokter kandungan untuk membuat kita tes yang sesuai dan mendapatkan perawatan prenatal yang memadai. Jadi kami akan memantau kesehatan baik bayi seperti kita, memiliki kemungkinan untuk berkonsultasi dengan spesialis semua keraguan dan ketakutan kita dan berbicara tentang rencana kelahiran kita. tes prenatal akan membawa kita perdamaian, mereka akan membantu kita “lebih dekat” untuk bayi dan memiliki gambar USG pertama mereka ke memori.

Gunakan pakaian yang memadai
Kami harus mengenakan pakaian yang nyaman (termasuk sepatu), berat badan yang memadai dan volume yang kita alami. Ini akan membantu darah beredar lebih baik, gerakan kita benar dan unforced dan untuk menjaga kulit tetap sehat. Hal ini tidak bakalan berpakaian seperti karung kentang, sebagai untungnya hamil tidak lagi bertentangan dengan terlihat keren, dan banyak toko menjual pakaian cukup Bersalin. Heels bisa menunggu, tapi merasa nyaman dan indah dengan “bungkus” nikmat bagus sebuah psikologis yang penting kesejahteraan sekarang.

kehamilan relajacion
Mimar pikiran kita selama kehamilan
Juga jika Anda meluangkan waktu untuk merawat tubuh kita, kita menghemat waktu untuk relaksasi dan perawatan pikiran kita. Tidak hanya tubuh lebih rentan selama kehamilan. Cari ketenangan dan relaksasi kami latihan di rumah akan membantu kita merasa lebih baik. Kita tidak harus memarkir kegiatan seperti kita suka film, membaca, pergi ke lapangan, kerajinan …

perawatan kulit kita
Selama kehamilan adalah penting menerapkan diri krim pelindung matahari untuk mencegah bintik-bintik kulit dan luka bakar. Karena aksi hormon, kulit menderita perubahan dari hamil hiperpigmentasi. Juga penting krim stretch mark yang mencegah munculnya bekas luka ini untuk meregangkan kulit kita, dengan perhatian khusus selama bulan-bulan terakhir, saat kulit meregang kecepatan yang sangat cepat.

Melembabkan seluruh tubuh setelah mandi atau mandi memberi kita saat relaksasi. pijat lembut setelah latihan membantu kita merasa lebih baik. Tentu saja, hidrasi eksternal perlu dilengkapi dengan internal minum banyak cairan seperti yang telah disebutkan pada item pada gizi. Semua dikombinasikan akan meningkatkan kesejahteraan kita merasa lebih rapi dan indah.

Sebuah istirahat yang baik selama kehamilan
Tidur dan istirahat meminta kami apa yang tubuh yang sangat penting. Kelelahan dan tidur dapat bergabung dari awal sebagai salah satu gejala awal kehamilan, dan mudah-mudahan akan hilang. Tapi lebih dari mungkin kembali merasa sangat lelah dan mengantuk dalam tahap akhir kehamilan. Ini adalah apa yang dibutuhkan tubuh, dan kita harus mendengarkan, beristirahat sebanyak mungkin tanpa melupakan bahwa olahraga ringan akan membuat kita beristirahat dan kami tidur lebih baik.

hamil
Kelas persiapan melahirkan
Menghadiri kelas-kelas persiapan melahirkan bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental kita. Berinteraksi dengan pengalaman hamil dan berbagi lainnya membuka pikiran kita untuk menemukan bahwa kita bukan satu-satunya orang yang memiliki keraguan atau ketakutan.

Kami juga melayani untuk memperoleh pengetahuan dan kesadaran akan perubahan dalam tubuh kita, mempelajari konsep-konsep tentang tahap-tahap kerja, bayi kebersihan atau menyusui akan membantu kita untuk merasa lebih siap untuk perubahan ke depan. Dengan memahami sebuah kepercayaan yang penting melalui keamanan itu dihasilkan, dan orangtua mulai dialami. Sejauh mungkin, itu baik untuk berbagi kelas-kelas ini disertai dengan pasangan.

Berkomunikasi dengan bayi
Bayi bicara, berkomunikasi dengan dia, menempatkan musik, akan membuat Anda merasa lebih dekat, mempersiapkan untuk saat itu benar-benar mencapai tangan kita. Mengetahui bagaimana evolusinya akan bulan ke bulan, bagaimana tumbuh di perut kami, menulis surat, membuat jurnal kehamilan kami, menjawab tendangan Anda …

Semua kegiatan sederhana akan mencapai kehidupan yang tumbuh di tengah-tengah kita mengisi kita lebih hidup kita. Ketidaknyamanan kehamilan kami lupa komunikasi sekarang.

Jangan lupa untuk memiliki kehamilan yang sehat membutuhkan kehamilan bahagia. Kita harus merawat pikiran dan tubuh dalam tahap ini halus hidup, penuh emosi dan perasaan kadang-kadang bertentangan. Saya harap tips ini untuk kehamilan yang sehat dan bahagia mendorong Anda menghadapi tahap kehidupan Anda dengan suasana hati optimis dan penuh vitalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *