Spesifikasi Dan Kelebihan HP Android Samsung Galaxy TabPro S

By | Desember 30, 2016

Samsung Mobile termasuk salah satu produsen besar elektronik yang masih menaruh kepercayaan besar terhadap pasar tablet. Raksas teknololgi asal Korsel ini baru saja memperkenalkan unit tablet terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy TabPro S yang diperkenalkan pada ajang pameran teknologi CES pada 2016 di Las Vegas, Nevada, USA. Samsung memberi kejutan khusus pada rilisan terbaru ini di mana Samsung Galaxy TabPro S menggunakan platform Windows. Jadi, Samsung Galaxy TabPro S merupakan tablet pertama produksi Samsung yang menggunakan platform Windows. Sebelumnya Samsung sering diidentikkan dengan OS Android atau Tizen. Windows sebagai sistem operasi yang paling populer di dunia tentu akan menjadi berita gembira bagi para konsumen yang terbiasa menggunakan Windows dan tentunya diharapkan mendongkrak penjualan Samsung Galaxy TabPro S.

samsung-galaxy-tabpro-s

Samsung Galaxy TabPro S menggunakan panel layar Super AMOLED dengan bentang layar 12 inci. Layar ini beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang tentu akan membuat produk ini tampil beda. Di ruang dapur pacu, Samsung Galaxy TabPro S menggunakan chipset generasi keenam Intel Core M yang didorong oleh prosesor Dual-core 2,2 GHz. Dengan RAM berkapasitas 4GB tablet terbaru besutan sampung ini tentu akan semakin gahar. Untuk kapasitas memori tersedia dua pilihan yakni 128 GB dan dan 256 GB. Di samping itu Samsung Galaxy TabPro S hadir dalma dua pilihan dukungan jaringan yakni jaringan data 4G LTE dan model Wi-fi only alias tanpa koneksi selular. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan Samsung Galaxy TabPro S.

Tampilan Visual Super Lebar dengan Layar Super AMOLED 12 Inci
Samsung Galaxy TabPro S hadir dengan desain khas Samsung Galaxy Tab y ang bodinya persegi panjang dan sudut tegas. Produk ini mempunyai bezel lebar antara layar dan bodi. Lebar fisik Samsung Galaxy TabPro S mencapai 290,3 mm dan panjangnya 19,8 mm. Ketebalan Samsung Galaxy TabPro S mencapai 56,4 dan dari dimensi ini Samsung membentangkan layar selebar 12 inci. Layar ini didukung teknologi Super Amoled kapasitif dengan 16 juta warna dan resolusi yang dicapai adalah 2160 xd 1330 piksel dan kerapatan 261 piksel per inci. Kualitas laayr Samsung Galaxy TabPro S sangat bagus dan tajam. Di samping itu Samsung juga melengkapi tablet terbaru ini dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 yang menjamin tablet ini dari goresan. Berita bagus lainnya adalah Tablet ini bisa bertransformasi menjadi notebook di mana pengguna tinggal mencolokkan keyboar tambahan.

Dukungan Prosesor Dual Core dan Platform Windows 10 Home
Samsung Galaxy TabPro S didukung oleh prosesor Dual-Core yang menegaskan kehadiran tablet ini sebagai substitusi PC atau notebook. Samsung didukung dengan chipset tangguh dari Intel yaitu Intel Core M3-6Y30 dan didorong oleh prosesor Dual Core 2,2 GHz 64 bit. Chipset ini merupakan generasi keenam keluaran Intel. Agar lebih responsif, Samsung juga memadukan dengan RAM kapasitas 4GB. Dengan tandem maut ini dipastikan Samsung Galaxy TabPro S akan mampu diandalkan untuk tugas-tugas multitasking. Sistem Operasi Windows 10 Home menjadi garansi baru dari produk Samsung Galaxy TabPro S untuk sebuah pengalaman bertablet yang menyenangkan. Jadi dengan kombinasi software dan hardware high end Samsung Galaxy TabPro S akan tampil maksimal.

Ruang Penyimpanan dengan Memori Internal hingga 256GB
Samsung Galaxy TabPro S tentunya membutuhkan memori internal untuk mendukung operasi yang cukup kompleks dan berkualitas tinggi. Untuk itulah Samsung Mobile menyediakan dua pilihan memori yakni ukuran 128 GB dan 256GB. Kapasitas penyimpanan yang besar ini dibutuhkan untuk menyimpan file-file dan aplikasi game yang tentunya akan banyak mengisi hp Samsung terlaris Galaxy TabPro S. Yang jelas vendor tidak menawarkan slot memori eksternal. Sebenarnya ini juga lebih praktis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *