Rumah Bermain untuk Anak-Anak

By | Maret 27, 2017

 

 

 

Info tentang grosir evamat untuk dibaca

Anak-anak ingin bermain, tidak peduli kapan, jam berapa, dan waktu yang mereka habiskan. Ada beberapa usulan dari permainan untuk seluruh keluarga yang bisa dipersiapkan di rumah.

1. Kartu pos Kustom

Apakah kita pergi berlibur seperti ketika ulang tahun atau tanggal khusus, akan membuat kartu pos lucu untuk mengirim ke keluarga dan teman-teman. Kita perlu kartu ukuran kartu pos, lukisan dan pensil atau pena (ditambah amplop dan segel).

Kami akan membiarkan anak menggambar apa yang dia inginkan, dirinya, seluruh keluarga, lanskap … Pada bagian belakang, animémosle untuk memberitahu secara singkat bagaimana itu akan, apa yang dilakukannya selama hari, dll Idealnya anak untuk mendikte teks dan, pada akhirnya, menempatkan tanda tangan Anda (jika ia bisa mengeja namanya).

2. Sebuah rumah kardus

Atau mobil, pesawat … Segalanya mungkin jika kita memiliki sebuah kotak kardus yang cukup besar bagi anak untuk muat di dalam. Untuk membuat rumah kebutuhan untuk menempatkan kotak dengan pembukaan turun dan memotong lubang di pintu dan jendela (kami akan melakukan).
anak dapat menangani menghias: Anda bisa melukis ubin, perapian, pot bunga, kotak surat, dll Setelah selesai, Anda dapat bermain dengan itu. Untuk membuat mobil, kotak ditempatkan terbalik sehingga anak bisa masuk ke dalam. Dia akan bertanggung jawab untuk menggambar roda, kontrol, dll

3. Pertandingan Bantal

Ini adalah cara yang bagus untuk memulai hari atau akhir tidur siang. Idealnya, satu orang tua diam-diam bersekutu dengan anak-anak untuk mengejutkan lainnya. Ini adalah pertempuran berbahaya yang membutuhkan sedikit sumber daya (cukup beberapa bantal dan bantal) dan dosis besar humor yang baik. Itu benar: pada akhirnya, lawan harus menebus kesalahan.

4. Halus atau kasar?

spons, kapas, cuci sarung tangan, kaus kaki, dll .: dalam kantong buram menempatkan berbagai objek Anak-anak, pada gilirannya, harus meletakkan tangannya ke dalam tas, menyentuh sebuah benda dan menebak apa itu. Ketika mereka melakukannya, mereka akan menarik objek dan menangkap yang lain.

5. Sebuah kolase

Anak-anak suka mengumpulkan hal-hal dan kenangan berharga. Di musim panas, kerang dan pasir pantai, batu sungai, bunga kering … di musim gugur, daun kering, pohon cemara, foto … Dengan semua ini dan kardus dan lem kita dapat membantu mereka membuat mural yang indah untuk menggantung di kamarnya .

6. Menciptakan sebuah cerita

Ini lebih menyenangkan jika orang tua bermain dengan mereka. Seseorang mulai cerita dan lain-lain, pada gilirannya, akan ditambahkan beberapa kalimat untuk menyelesaikan cerita. Cara terbaik adalah untuk memiliki orang dewasa pergi menulis itu. hasilnya sering cerita yang sangat lucu.

7. Apa hewan yang saya pikirkan?

Seorang anak memilih hewan dan, tanpa memberitahu siapa pun, itu meniru tampilan. Menebak siapa yang akan menggantikan posisinya. Dan sebagainya. Tidak layak berbicara, hanya menggerakkan tangan dan membuat suara.

8. Sebuah ponsel yang sangat asli

Hal ini dibuat dengan benda-benda dari segala macam yang kita miliki di rumah, asalkan mereka kecil dan bisa dipecahkan, mereka tidak menimbang banyak, suara ketika memukul satu sama lain dan melekat erat dengan tali. Itu semua kereta logam, kerang laut dan kerikil, CD berguna … Mereka mengikat satu demi satu, membentuk baris, dan kemudian digantung di teras, di pohon di kebun atau di rumah.

9. Berdandan

Ini adalah kegiatan  klasik yang  tidak pernah gagal. Anak-anak suka bermain mendandai orang lain dengan menentukan  kostum terbaik untuk acara tertentu, berbagai aksesoris (tas, topi, sarung tangan dan bahkan sepatu) dan banyak perhiasan.

10. Permainan

Mari kita mulai dengan menyebutkan nama gadis! (Atau seorang anak, atau peralatan, atau profesi, atau mainan …). permainan bisa rumit oleh kecerdikan para peserta. Anda dapat meminta kata-kata pemicu, seperti hal-hal yang cocok di kotak sepatu, hidangan yang bisa dimakan dengan tangan Anda, hewan yang tidak memiliki rambut, atau teka-teki lain yang datang ke pikiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *