Rekomendasi Mesin Jahit bagi Pemula

By | Juni 17, 2017

Rekomendasi Mesin Jahit Janome bagi Pemula

Mesin jahit Janome dapat menjadi pilihan perangkat jahit yang tepat bagi Anda yang ingin belajar mengenai teknik menjahit. Perangkat jahit yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang ini dikenal memiliki mesin yang canggih dan pengoperasiannya yang mudah sehingga cocok digunakan bagi para pemula. Lalu, kelebihan apa lagi yang dimilikinya dan menjadi daya tarik mesin jahit ini?

Alasan Menggunakan Mesin Jahit Ini bagi Pemula

Mesin jahit ini telah dikenal luas memberikan jaminan kepuasan bagi penggunanya dengan hasil jahitan yang rapi, mulus, dan kuat. Mesin jahit canggih ini juga sangat mudah untuk dioperasikan karena memiliki beragam fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ditambah dengan kenyamanan bagi penggunanya ketika pengoperasiannya. Mesin jahit ini mampu mengurangi getaran yang ditimbulkan saat pengoperasian sehingga memberikan hasil terbaik bagi hasil jahitan.

mesin jahit portable

Perangkat jahit ini dapat digunakan untuk menjahit segala jenis kain, dari yang memiliki bahan tipis seperti kaos hingga bahan yang tebal sekalipun seperti bahan jeans. Hal ini dikarenakan mesin ini menggunakan berbagai komponen berkualitas tinggi sehingga dapat diandalkan bagi penggunanya. Mesin ini adalah ‘partner’ yang tepat untuk memulai sebuah bisnis konveksi maupun sekadar pemenuhan hobi.

Tipe Mesin Jahit yang Direkomendasikan bagi Pemula

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tipe perangkat jahit Janome bagi pemula yang di sediakan oleh toko mesin jahit di jakarta karena memiliki berbagai fitur yang mudah untuk dioperasikan dan tentunya harga yang terjangkau.

  1. Janome NS322A

Pada dasarnya, tipe mesin jahit ini diperuntukan bagi golongan low-end, ibu rumah tangga, hingga remaja putri yang ingin belajar menjahit.  Perangkat jahit ini memiliki 15 motif jahitan serta empat langkah lubang kancing sehingga memberikan ruang yang cukup untuk berkreasi dengan hasil jahitan. Selain itu, tipe ini juga hadir dengan pemutar bobbin otomatis yang memudahkan penggunaannya.

  1. Janome NS7211

Tipe ini hadir dengan mesin portabel multifungsi yang dapat digunakan tanpa menggunakan meja. Mesin ini tidak hanya cocok bagi pemula, tetapi juga dapat digunakan bagi profesional sekalipun. Perangkat jahit ini memiliki 10 pola jahitan yang bisa digunakan untuk proses quilting, menjahit zig-zag, maupun membuat lubang kancing.

  1. Janome PLT3312

Sama dengan Janome NS7211, tipe ini hadir dengan mesin portable multifungsi. Mesin jahit ini memiliki 14 fungsi jahitan dan satu fungsi untuk membuat lubang kancing. Kelebihan dari mesin jahit canggih ini adalah adanya built-in bohlam yang digunakan untuk menerangi area jahitan dan berbagai fitur penting seperti bobbin bawah, pemutus benang, dan pengatur jarak jahitan. Selain dapat digunakan untuk quilting, perangkat ini juga dapat digunakan dalam proses bordir.

Tertarik untuk menggunakan mesin jahit ini? Ketiganya merupakan mesin jahit yang diperuntukan bagi pemula untuk memulai usaha konveksi maupun hanya sekadar melakukan hobi. Selain itu, ketiga tipe perangkat jahit ini memiliki harga yang cukup terjangkau, kurang dari Rp dua juta. Dengan pengoperasian yang mudah dan harga yang terjangkau, mesin jahit Janome menjadi pilihan terbaik bagi pemula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *