Motor Honda Edisi Terbaru di Tahun 2017

By | Januari 21, 2017

honda terbaru

Hari ini kita sudah masuk di tahun 2017. Dan bagi dunia otomotif hal ini merupakan sebuah momen baru karena para pabrikan tentu saja akan menghadirkan motor edisi terbaru yang nantinya akan dijagokan dalam perebutan tahta di dunia otomotif. Begitu juga di indonesia, pabrikan roda dua tanah air di pastikan akan menambah setidaknya beberapa model baru untuk membuat persaingan makin sengit dan supaya konsumen tetap setia dan tak merasa bosan.

Salah satu pabrikan roda dua yang dikabarkan akan menghadirkan motor terbarunya adalah honda. Astra Honda Motor Indonesia memang sepertinya sudah mengambil ancang ancang biar tetap menjadi pabrikan jepang yang paling populer di indonesia selain yamaha, kawasaki dan suzuki. AHM dipastikan akan membawa motor honda terbaru mereka untuk mengisi para jagoan yang mereka miliki di indonesia. Bahkan menurut informasi mereka sudah mendaftarkannya ke badan kementrian dan perindustrian.

Seperti informasi yang di dapatkan dari berbagai sumber di media indonesia, Astra Honda Motor Indonesia setidaknya akan membawa beberapa sepeda motor terbaru yang mana itu berbagai macam tipe dan bahkan ada juga yang akan mengisi pasar motor trail indonesia. Lalu sepeda motor honda terbaru itupun ada yang di beli atau diimpor dari luar negeri dan ada juga yang nantinya akan di produksi sendiri di indonesia.

Baiklah seperti yang ada di website motorcomcom motor honda terbaru yang dikabarkan akan hadir diantarannya adalah motor honda baru crf1000l africa twin, lalu ada honda rebel 500, motor trail honda crf250l dan honda crf250 rally serta ada juga motor honda crf150. Tak cuma itu saja kabarnya honda juga akan membawa motor matic terbaru mereka di indonesia.

Semua motor honda terbaru akan membuat persaingan dalam negeri semakin memanas saja. Kemudian untuk harga sepeda motor honda terbaru dikabarkan akan masih terjangkau karena memang mau disandingkan dengan para pesaingnya di indonesia. Dan yang paling penting harga motor honda terbaru masih sesuai dengan kantong kita sebagai masyarakat indonesia sendiri. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari honda indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *