Memilih Resort di Raja Ampat

By | Februari 17, 2017

Membicarakan Raja Ampat, Anda pasti akan membayangkan betapa menyenangkannya liburan di pulau ini. Agar liburan semakin menyenangkan, menginap di tempat yang nyaman sangatlah penting. Jika tidur Anda berkualitas, otomatis aktivitas selama liburan juga bisa dijalani dengan baik. Kenyamanan saat liburan bisa didapat dengan memilih resort di Raja Ampat yang berkualitas dan anda bisa menghubungi penyedia paket hemat raja ampat untuk menjadikannya destinasi wisata anda.

Resort di Raja Ampat yang Berkelas
1. Hamueco Raja Ampat Resort
Resort ini menjadi salah satu resort di Raja Ampatyang memiliki rating yang bagus. Fasilitas yang akan didapat pengunjung diantaranyafree wifi, restoran, BBQ, balkon, dan tur wisata. Begitu bangun tidur, Anda akan melihat birunya air dan bau laut yang sangat khas. Menginap di resort keren ini juga bisa sekalian ikut tur wisata untuksnorkeling atau diving. Anda akan nyaman tidur di sini.Meskipun hanya terdiri dari 6 kamar saja, di setiap kamarnya memiliki estetika seni yang tinggi. Dari pusat kota, hotel ini letaknya sekitar 15 km. Tak terlalu jauh dan mudah dijangkau. Per malamnya, Anda akan dikenakan sekitar 1 juta rupiah jika bermalam di resort ini.

2. Raja Ampat Biodiversity Eco Resort
Resort ini termasuk dalam satu dari banyak resort di Raja Ampat yang memberikan fasilitas terbaik. Lokasi hotel ini cukup strategis sehingga Anda takkan tersesat jika pergi ke sini. Berjarak sekitar 77 km dari kota. Adanya layanan taksi dan antar jemput dari bandara membuat banyak orang menggunakan hotel ini. Fasilitas lain bisa Anda nikmati yaitu wifi, alat mandi, private beach, tenis meja, dan diving. Jika memilih kamar yang ada private beach-nya, tiap bangun pagi Anda akan merasa lebih rileks dan damai karena pemandangan laut lepas bisa dinikmati tanpa keluar dari hotel. Harga permalam untuk menginap di resort cantik menghabiskan setidaknya Rp2.200.000.

3. Raja Ampat Dive Lodge
Resort selanjutnya yang sangat recommended untuk disinggahi yaitu Raja Ampat Dive Lodge. Hotel ini menyediakan fasilitas mulai dari shower, kipas angin, hingga hair dryer. Tak perlu khawatir tak bisa ke wisata di sekitar hotel karena di sini juga menyediakan fasilitas tur. Anda dan keluarga akan merasa betah dan nyaman karena ada wifi yang tersambung di hotel tersebut. Letaknya sangat strategis; terutama bagi yang suka pemandangan alam laut. Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk meeting, hotel ini memiliki meeting room yang sangat nyaman. Soal harga, per malamnya Anda akan diminta Rp2.800.000.

Dari ketiga pilihan resort tersebut, apakah Anda sudah menentukan pilihan? Resort-resort di Raja Ampatini akan membuat liburan Anda semakin nyaman. Untuk membayar kenyaman, memang sedikit membutuhkan biaya. Namun, biaya bukan menjadi masalah bukan jika bertujuan untuk menyegarkan pikiran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *