Manfaat Green Coffee Sebagai Pelangsing Asli Organik

By | Januari 31, 2017

Green coffee adalah salah satu jenis kopi yang cara pengolahannya tidak melalui proses penggorengan maupun pemanggangan. Mengkonsumsi ekstrak green coffee ini banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan. Misalnya mengenai masalah melangsingkan badan. Karena green coffee telah dipercaya dan terbukti mampu menurunkan berat badan secara alami dan aman. Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya pun menggunakan bahan dari alam dan herbal.

kopi hijau dan green coffee

Berikut adalah manfaat yang dapat anda peroleh dari ekstrak green coffee. Manfaat tersebut adalah sebagi berikut:

  1. Menurunkan berat badan

Berdasakan penelitian, green coffee telah diyakini mampu menurunkan berat badan secara cepat. Bahkan dapat membantu anda bila ingin melakukan program diet karena ekstrak green coffee dapat membantu menekan nafsu makan yang berlebihan.

  1. Mampu mendetoksifikasi racun dalam tubuh secara alami

Selain dapat menurunkan berat badan, esktrak green coffee juga mampu menjadi pendetoks alami bagi tubuh. Karena di dalam ekstrak green coffee terdapat kandungan yang bisa membantu membersihkan racun pada hati dan lemak jahat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Untuk itu, ekstrak dari green coffee ini akan memberikan efek positif dalam meningkatkan fungsi organ tubuh manusia.

  1. Menurunkan tekanan darah tinggi

Berdasarkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa ekstrak green coffee telah terbukti mampu menurunkan tekanan darah tinggi secara alami.

  1. Dapat meningkatkan metabolisme tubuh

Di dalam ektrak green coffee terdapat kandungan penting bagi tubuh yaitu asam klorogenat. Asam klorogenat ini akan memproduksi zat anti oksidan dalam tubuh ketika dikonsumsi sehingga sistem metabolisme dalam tubuh akan meningkat. Sajian dari ekstrak kopi hijau ini juga tidak kalah enaknya dengan sajian kopi lain seperti kopi hitam dan kopi putih.

  1. Melembabkan kulit tubuh

Selain kandungan asam klorogenat, ekstrak green coffee juga memiliki kandungan asam lemak dan ester yang dapat digunakan untuk menjaga dan memelihara kelembaban kulit. Pada kedua kandungan tersebut juga mencakup asam oleat, arachidhonic asam, dan asam linoleat yang sangat baik untuk menjaga agar kulit tidak mudah kering dan cepat kendur. Untuk itu, bagi anda yang ingin memiliki kulit lembab secara alami bisa mencoba mengkonsumsi ekstrak green coffee ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *