Manfaat Bawang Putih Untuk Jantung

By | September 5, 2017

Aroma aromatik dan beraroma bawang putih sangat banyak digunakan di hampir setiap masakan di dunia. Saat dimakan mentah, ia memiliki rasa yang kuat dan menyengat agar sesuai dengan manfaat bawang putih yang sesungguhnya. Bawang putih sangat tinggi pada senyawa sulfur tertentu yang diyakini bertanggung jawab atas aroma dan rasanya, serta efeknya yang sangat positif terhadap kesehatan manusia. Manfaat bawang putih hanya berpangkal pada manfaat kunyit dalam jumlah penelitian yang mendukung makanan super ini. Pada saat terbitan artikel ini, ada lebih dari 5.100 artikel peer-review yang mengevaluasi kemampuan bawang putih untuk mencegah dan memperbaiki spektrum penyakit yang luas. Obat Jantung Bocor

Dan Tahukah Anda Apa Yang Semua Penelitian Ini Terungkap?

Makan bawang putih secara teratur tidak hanya baik untuk kita; telah dikaitkan dengan pengurangan atau bahkan membantu mencegah empat penyebab utama kematian di seluruh dunia, termasuk penyakit jantung, stroke, kanker dan infeksi. National Cancer Institute tidak merekomendasikan suplemen diet untuk pencegahan kanker, namun mengenali bawang putih sebagai salah satu dari beberapa sayuran dengan khasiat antikanker potensial.

Selain situasi yang paling ekstrem dan jarang, saya percaya setiap orang di planet ini harus mengkonsumsi bawang putih. Ini sangat hemat biaya, super mudah tumbuh dan rasanya benar-benar fantastis. Jadi, cari tahu lebih banyak tentang manfaat bawang putih, bawang putih, penelitian bawang putih, cara menumbuhkan bawang putih Anda sendiri dan beberapa resep bawang putih yang lezat.

 Manfaat Bawang Putih Mentah

Seperti yang akan Anda lihat, manfaat bawang putih mentah banyak. Ini bisa digunakan sebagai bentuk obat nabati yang efektif dengan berbagai cara, termasuk yang berikut.

Bawang putih untuk Penyakit Jantung

Menurut Centers for Disease Control and Prevention, penyakit jantung adalah pembunuh nomor 1 di Amerika Serikat, diikuti oleh kanker.Bawang putih telah dikenal luas sebagai agen pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit kardiovaskular dan metabolik, termasuk aterosklerosis, hiperlipidemia, trombosis, hipertensi dan diabetes. Sebuah tinjauan ilmiah atas penelitian eksperimental dan klinis tentang manfaat bawang putih menemukan bahwa, secara keseluruhan, konsumsi bawang putih memiliki efek kardioprotektif yang signifikan baik pada penelitian hewan maupun manusia.

Mungkin karakteristik bawang putih yang paling menakjubkan adalah bahwa hal itu terbukti benar-benar membalikkan penyakit jantung dini dengan membalikkan penumpukan plak di arteri. Sebuah penelitian acak double-blind 2016 yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition melibatkan 55 pasien, berusia 40 sampai 75 tahun, yang telah didiagnosis dengan sindrom metabolik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekstrak bawang putih tua secara efektif mengurangi plak pada arteri koroner (arteri yang memasok darah ke jantung) untuk pasien dengan sindrom metabolik.

Salah satu peneliti utama, Matthew J. Budoff, MD, mengatakan, “Penelitian ini merupakan demonstrasi lain dari manfaat suplemen ini dalam mengurangi akumulasi plak lunak dan mencegah pembentukan plak baru di arteri, yang dapat menyebabkan penyakit jantung. . Kami telah menyelesaikan empat penelitian acak, dan mereka telah membuat kami menyimpulkan bahwa Aged Garlic Extract dapat membantu memperlambat perkembangan aterosklerosis dan membalikkan tahap awal penyakit jantung. Obat Jantung Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *