Makanan Pendamping Green Coffee yang Menyehatkan

By | Maret 15, 2017

Makanan Pendamping Green Coffee yang Menyehatkan-Green coffee saat ini sudah terkenal sebagai salah satu minuman herbal alami yang tak diragukan lagi khasiatnya. khasiat yang paling banyak dicari oleh orang adalah sebagai minuman yang bisa menurunkan berat badan. Kandungan yang terdapat didalam green coffee dipercaya mampu mengontrol nafsu makan sehingga bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Green coffee adalah cara alami tanpa efek sampingĀ  yang bisa menurunkan berat badan dengan aman dan sehat. Kandungan yang masih terjaga utuh didalam green coffee karena tidak melalui proses roasting (dibakar pada suhu yang tinggi) membuatnya menjadi minuman dengan kadar antioksidan tertinggi dibandingkan dengan kopi jenis lainnya. Menurunkan berat badan terkadang menjadi masalah terbesar bagi seseorang yang memiliki berat badan berlebih. Hal ini dikarenakan butuh usaha yang tidak mudah untuk selalu berkomitmen dan berusaha dalam menurunkan berat badan. Kelebihan berat badan memang dipandang sebagai pemicu terjadinya berbagai penyakit kronis yang bisa menyerang tubuh manusia. Kelebihan berat badan disebabkan oleh banyaknya lemak yang menumpuk didalam tubuh sehingga membuat kinerja organ didalamnya terganggu. Banyaknya lemak inilah nantinya yang akan menjadi masalah karena bisa menghambat proses bekerjanya organ dalam tubuh. Bisa diambil contoh bahwa paru-paru akan merasa berat ketika banyak lemak yang menempel pada organ tersebut sehingga akan mengganggu pernafasan. Hal ini bisa kita buktikan bahwa nafas orang yang memiliki kelebihan berat badan akan mudah tersenggal ketika berlari atau melakukan aktifitas. Berkaca dari hal inilah menurunkan berat badan akan menjadi suatu kewajiban bagi orang yang memiliki berat badan berlebih. Konsumsi green coffee juga harus diiringi dengan pola makan yang sehat. Sehingga akan dibahas makanan pendamping yang tepat ketika mengkonsumsi green coffee, hal ini dimaksudkan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Green Coffee dan Salad Buah

Makanan pendamping green coffee yang pertama adalah salad buah. Salad buah adalah rangkaian dari beberapa buah yang dipotong kecil-kecil dan disiram dengan mayonaise secukupnya. Buah yang disajikan pun mempunyai rasa yang berbeda-beda, mulai dari manis, asam, dan segar. Salad buah menjadi makanan pendamping yang pas bagi green coffee karena hanya terdiri dari buah-buahan segar yang mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik dalam membantu menurunkan berat badan. Pilihan buah yang bisa dipilih adalah apel, jeruk, semangka, bengkoang, buah naga, dan anggur. Bisa juga ditambahkan dengan buah-buah yang lainnya.

Green Coffee dan Sandwich

Berikutnya ada sandwich. Di beberapa negara sandwich menjadi makanan utama sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. Selain mudah dibuat dan dibawa kemanapun yang diinginkan, kandungan sandwich yang lengkap cukup untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh. Disandingkan dengan green coffee merupakan pilihan yang pas ketika minum di pagi dan sore hari sebagai teman bersantai. Sandwich juga bisa menjaga kalori tubuh sehingga bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Isi dari sandwich pada umumnya adalah roti, sayur selada, daging, telor, tomat dan mentimun. Semua bahan ini akan sangat membantu meningkatkan kinerja organ tubuh sehingga akan mempermudah untuk menurunkan berat badan.

Green Coffee dan Madu

Madu adalah pendamping green coffee selanjutnya yang bisa digunakan untuk meningkatkan manfaat dari green coffee. Madu bahkan sudah terkenal sejak zaman dahulu sebagai pembentuk metabolisme di dalam tubuh. Manfaat madu bisa kita gabungkan dengan manfaat dari green coffee. Madu bisa menjadi pemanis yang pas buat green coffee yang mempunyai rasa pahit dan masam. Penambahan madu didalamnya akan membuat khasiat dari green coffee lebih terasa terutama dalam menurunkan berat badan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *