5 Cara Menentukan Harga Lemari Baju Bayi Yang Tepat

By | Juni 26, 2017

Lemari menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer. Ya, benda ini secara tidak langsung menjadi tempat untuk menyimpan pakaian, pangan, serta barang-barang berharga lainnya. Sehingga bukan hal yang asing lagi jika setiap rumah mempunyai koleksi lemari yang lebih dari satu.

Diantara sekian banyak jenis yang beredar, harga lemari baju bayi juga tak kalah populer. Terutama bagi Anda yang baru saja melahirkan atau memiliki anak kecil. Sayangnya, tidak semua orang piawai memilih lemari yang tepat untuk buah hati mereka. Nah, agar Anda tidak keliru, berikut beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan.

Lemari Baju Bayi

  1. Ukuran Lemari Baju BayiLemari Baju Bayi

Karena masih bayi, ukuran baju mereka pun tidak terlalu besar. Sehingga secara otomatis mereka tidak memerlukan lemari yang seukuran dengan kebutuhan orang dewasa. Harga lemari bayi  baju bayi dengan ukuran yang minimalis selain mudah dipindahkan juga tidak menyita banyak tempat di ruang tidur mereka. Sehingga bagi anda yang punya kamar anak sempit, hal ini tidak menjadi problema pelik.

  1. Bahan Lemari Baju Bayi

Tips yang selanjutnya adalah pilih lemari yang awet. Artinya tidak mudah diserang rayap dan tidak mudah keropos meski dipakai dalam jangka waktu yang lama. Jika anda tidak mantap membeli lemari kayu, Anda bisa memilih lemari yang berbahan plastik. Tapi anda juga harus memastikan jika plastik tersebut kuat dan tidak mudah terkikis.

  1. Warna Lemari Baju Bayi

Untuk warna lemari baju bayi, Anda bisa mencocokkannya dengan kamar atau konsep yang anda terapkan. Kombinasikan dengan baik agar seluruh aspek perabot yang ada di rumah Anda dapat tertata dengan rapi dan serasi.

  1. Desain Lemari Baju Bayi

Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, Anda bisa memanfaatkan internet untuk mencari tahu rancangan beserta harga lemari baju bayi seperti apa yang cocok dan sedang tren. Pilihlah yang sesuai dengan gaya yang anda aplikasikan pada kamar si buah hati.

  1. Harga Lemari Baju Bayi

Meski banyak orang beranggapan bahwa harga menentukan kualitas, tapi Anda bisa bernafas lega lantaran Anda pun masih bisa memperoleh lemari bayi yang apik dengan cara jeli dan mau melakukan pengamatan pada beberapa situs jual beli online. Paskan juga dengan kocek yang Anda miliki.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *