Kursi Bonceng Anak Portabel Untuk Kemanan Membawa Anak Berkendara Motor

By | Februari 13, 2017

Menggunakan kursi bonceng anak yang dipasang pada bagian depan maupun belakang saat ini memang mulai diperhitungkan untuk meningkatkan keamanan anak. Melihat manfaat yang dirasakan dari penggunaan kursi boncengan ini membuat banyak orang yang mulai tertarik menggunakannya. Mereka sadar betul akan kepentingan keselamat buah hatinya saat diajak berkendara motor. Untuk itulah mereka mulai mencari solusi yang tepat untuk masalah ini. Ketika kursi ini muncul pertama kali, langsung menarik perhatian orang-orang yang memiliki masalah yang sama, yaitu tentang menjaga keselamatan anak. Dengan dilengkapi safety belt yang sangat kuat, akan membuat kemanan anak anda menjadi lebih terjamin, bahkan ketika dia tertidur sekalipun.

Demi keamanan dan kenyamanan anak anda saat dibonceng dengan motor, maka anda bisa menambahkan kursi boncengan anak pada motor anda.Kursi boncengan ini di desain bentuknya yang menyerupai kursi pada umumnya hanya saja ukurannya lebih kecil dan disesuaikan dengan ukuran anak-anak. Dengan bentuknya yang seperti itu, akan membuat buah hati anda merasa tetap nyaman walaupun duduk di motor sekalipun. Kursi boncengan ini akan berfungsi untuk meminimalisir kemungkinan anak anda terjatuh karena duduk pada jok yang biasanya memiliki tekstur yang agak licin. Jika dulu anda menggunakan kain untuk mengikat tubuh anak anda ke tubuh anda, maka saat ini hanya dengan memasang kursi boncengan ini, anda tidak perlu repot mengikat-ikat diri anda dengan anak anda agar tidak terjatuh.

boncengan anak

Selain mampu menghadirkan keamanan saat berkendara motor, boncengan anak ini ternyata memiliki sifat portable yang memungkinkan anda untuk membawanya ke mana-mana.Sifatnya tidak permanen pada motor, dan untuk memasang maupun mencopotnya, dapat anda lakukan sendiri karena alat ini sangat mudah pemasangan maupun pencopotannya. Saat anda akan pergi bersama anak anda, maka anda dapat dengan mudah memasangnya. Dan ketika anda tidak membutuhkannya, anda bisa mencopotnya dengan sangat mudah. Ketika anda melepasnya, maka anda tidak akan menemukan kerusakan atau baretan yang diakibatkan pemasangan kursi boncengan ini. Kondisi motor anda akan sama seperti sebelum anda memasang kursi boncengan ini.

Memiliki keunggulan kemudahan dalam pemasangan dan pencopotan, membuat kursi boncengan anak ini menjadi semakin diminati oleh para orang tua.Selain keamanan dan kenyamanan, ada kemudahan pengaplikasian yang menjadikan salah satu faktor yang menyebabkan keberadaan kursi ini makin diakui di dunia. Mereka yang tidak mau motor mereka dipasangi kursi duduk anak karena takut akan memperburuk tampilan motor, maka penggunaan kursi boncengan ini adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memasangnya jika ingin digunakan, dan mencopotnya jika sudah tidak lagi digunaka.Mudah bukan?Jadi tunggu apalagi, demi keselamatan dan kenyamanan buah hati anda, maka tidak ada salahnya jika anda mulai mencoba menggunakan kursi boncengan anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *