Kualitas dari buah merah yang paling banyak dikonsumsi

By | Maret 27, 2017

 

 

Manfaat buah merah, dan informasi tentang sifat-sifat yang berbeda memberikan kontribusi buah merah yang paling penting, ideal untuk diet sehat dan seimbang.

Meskipun lebih dikenal karena nama mereka masing-masing, kenyataannya adalah bahwa (juga populer dengan nama buah merah) berry tidak hanya buah yang kurang lezat, tetapi juga memberikan manfaat yang sangat menarik dan sifat gizi.

Dalam hal ini, dalam keluarga buah merah, kita dapat membedakan terutama stroberi, cranberry, kismis merah, raspberry, blackberry, ceri dan plum merah.

Yang benar adalah bahwa mengetahui apa sifat gizi setiap buah yang sangat menarik terutama ketika kita mencari tahu apa manfaat, pada kenyataannya beberapa makanan yang tidak bisa kehilangan dalam makanan yang bervariasi dan seimbang.

lingonberries: kaya antioksidan

Cranberry merupakan buah yang sangat kaya akan antioksidan. Mereka juga membantu mencegah penyakit kardiovaskular, berbagai kanker dan berguna untuk meningkatkan sirkulasi dan melawan kolesterol.

Ceri: Kaya beta karoten

Ceri membawa kandungan tinggi beta-karoten, serta menjadi energik, pembersihan dan diuretik, membantu positif dalam menghilangkan racun dan mencegah cairan dengan cara retensi.

plum merah: ideal terhadap sembelit

Plum adalah salah satu buah yang paling populer untuk sembelit, terutama bila dikonsumsi pada waktu perut kosong sebelum sarapan. Mereka juga membantu mengatur pencernaan.

Raspberry: kaya vitamin C

Raspberry adalah buah yang kaya vitamin C, vitamin dengan mengakui manfaat antioksidan yang membantu dalam mencegah kanker, sementara menetralkan berbagai efek negatif dari radikal bebas.

Stroberi: manfaat detoksifikasi

Stroberi yang baik ditoleransi oleh penderita diabetes, sehingga buah bisa memasukkan ke dalam diet. Ini membantu melawan anemia, sedangkan manfaat yang menyegarkan membuat mereka makanan yang ideal di saat panas tinggi (terutama di musim semi dan musim panas).

Moras: kolesterol tinggi

Blackberry ideal jika tingkat tinggi lemak darah, karena membantu mengurangi kolesterol LDL di satu sisi, dan meningkatkan kolesterol HDL oleh yang lain. Mereka adalah ba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *