Kriteria Tempat Tidur Bayi Yang Ideal

By | Juni 13, 2017

Bayi yang baru lahir akan menghabiskan sebagian besar waktunya berada di tempat tidur bayi. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pilihan untuk jenis tempat tidur bayi yang aman dan nyaman buat si Kecil yang tiap harinya bisa terlelap hingga 20 jam.

 

Memilih Tempat Tidur Bayi yang Aman

 

Demi menunjang kenyamanan anaknya, banyak orang tua rela menghabiskan banyak uang buat membeli perlengkapan si Kecil, termasuk tempat tidur atau box bayi. Namun untuk urusan boks bayi, Anda tidak perlu mencari produk yang termahal atau desain yang lucu. Keamanan produk adalah hal terpenting yang harus Anda pertimbangkan saat membeli boks bayi.

Ada beberapa hal yg harus Anda perhatikan waktu menentukan tempat tidur bayi. Pertama adalah memperhatikan jarak antara bilah satu dengan lainnya. Sebaiknya pilih jenis yang jeda antar bilah kurang dari enam centimeter demi mencegah tabgan bayi terselip pada antara bilah.

 

Kedua, hindari membeli tempat tidur bayi yang bilahnya sanggup dinaikkan atau diturunkan karena terkadang tak jarang terjadi kesalahan saat merakitnya dengan desain bilah yang semacam itu. Apabila keliru merakit, bayi bisa terselip atau terjatuh waktu sedang berpegangan dalam bilah yg tidak kokoh atau tiba-tiba turun dengan sendirinya.

 

Ketiga perhatikan baut, sekrup, paku, atau bahan material lainnya. Pastikan material tadi terpasang menggunakan kencang supaya tempat tidur bayi mampu berdiri dengan kokoh.

 

Keempat, disarankan untuk membeli yang baru demi keselamatan bayi. Tempat tidur yang lama   terkadang memakai cat yang mengandung bahan beracun, misalnya timah. Di lain sisi, bayi dikenal suka  menggerogoti segala hal yang terdapat di dekatnya.

 

Matras harus dibuat khusus untuk si bayi.

 

Beberapa produsen terdapat yang menjual tempat tidur atau boks bayi tanpa dilengkapi matras. Ketika menentukan matras, pilih yang spesifik dirancang buat bayi. Pilih matras sesuai dengan ukuran boks bayi. Jangan sampai terdapat celah sedikit pun antara matras dengan bilah.

 

Membeli Tempat Tidur Bayi di Ukirjepara.com

 

Dari beberapa penjelasan diatas dapat di simpulkan buah hati merupakan anugrah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Maka dalam memilih box bayi untuk si buah hati tidaklah mudah, harus mengutamakan keamanan, kenyamanan dan kualitas tentunya. Untuk memperoleh tempat tidur bayi dengan kualitas terbaik, Anda bisa membelinya di Ukirjepara.com. di sana anda dapat memilih berbagai model box bayi dan desain terbaru tentunya. Anda tak usah ragu untuk bahan dan kualitasnya, karena Ukirjepara.com memproduksi sendiri untuk produk-produknya sehingga bahan yang dipilih aman untuk buah hati tentunya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *