Jasa Anti Rayap Cibubur

By | Juni 9, 2017

Jasa Anti Rayap Cibubur

Anda butuh Jasa Anti Rayap di Cibubur? Hubungi PETRO. 021-7871417 & 0812-1330-0043.. BERGARANSI 3/5 TAHUN. FREE SURVEY & BERPENGALAMAN….

PETRO adalah perusahaan yang didirikan di Jakarta untuk menyediakan pengendalian hama Hunian, komersial dan industri. Sebagai lokomotif kenyamanan kegiatan sehari-hari PETRO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengendalian hama (Pest Control), (Termite Control) yang dapat dipercaya. PETRO menjalankan kegiatan pengendalian hama berdasarkan standar perusahaan yang sudah menjadi standar Internasional sehingga dapat bersaing dengan pest control internasional serta memberi kenyaman pada pelanggan.

Misi dari PETRO adalah mengembangkan usaha jasa pest control di Indonesia dan mengutamakan kualitas pelayanan yang memuaskan para pelanggan (“Client”) sebagai sarana dalam meningkatkan

Metode pelatihan

Kami memiliki metode pelatihan yang informatif yang membantu staf kami untuk bekerja lebih efektif. Pelatihan ini membantu personil kami untuk mengidentifikasi hama tertentu dan untuk mengembangkan strategi untuk mengendalikan mereka.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan menciptakan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kompetensi staf sehingga untuk mencapai efisiensi yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan memuaskan kebutuhan mereka

 

CAKUPAN & JENIS PELAYANAN : PETRO

Hunian/Perumahan

Meliputi rumah tinggal, villa & unit apartemen.

Komersial

Meliputi  hotel, gedung, apartemen, perkantoran, restaurant, supermarket, sarana pendidikan, sarana kesehatan dll.

Industri

Meliputi gudang, kontainer, pabrik pengolahan makanan & non makanan dll.

 

Jenis pelayanan Petro Pest Control Indonesia sebagai berikut :

  • Integrated Insect Management

Pengendalian secara terpadu pada serangga meliputi serangga terbang (lalat, nyamuk dll) dan serangga merayap (kecoa, semut, , laba-laba dll).

  • Integrated Rodent Management

Pengendalian secara terpadu pada tikus meliputi tikus got, tikus atap & tikus rumah.

  • Integrated Pest Management

Pengendalian secara terpadu pada tikus & serangga.

  • Integrated Termite Management

 

Pengendalian rayap secara terpadu, berupa :

  • Chemical Barrier System (CBS)

Pengendalian rayap dengan sistem injeksi & penyemprotan untuk bangunan yang belum jadi (pre-construction) dan yang sudah jadi (post-construction)

  •  Termite Baiting System (TBS)

Pengendalian rayap dengan sistem pengumpanan yang dapat menuntaskan seluruh koloni rayap di bawah tanah.

  • Fumigasi

Pengendalian hama (umumnya hama gudang & rayap kayu) dengan menggunakan gas fumigant.

 

CALON PELANGGAN PETRO YANG TERHORMAT

Ketika anda sedang merencanakan atau mewujudkan proyek bangunan, anda harus memastikan bahwa bangunan anda tidak menarik untuk dihuni atau hidup bersama hama dan serangga sehingga lokasi konstruksi, bagaimanapun besar maupun kecil, adalah sasaran utama rayap karena mengandung banyak unsur makanan yang sangat disukai rayap mulai dari bekas/akar yang tertinggal, sisa kayu sebagai penunjang slup dan lain lain sejenisnya, serangan rayap akan muncul dan terlihat setelah anda menempati bangunan.

Hama penghacur kayu seperti kumbang Longhorn ,woodworm, kumbang bubuk- post beetle, kumbang deathwatch dan jamur dry rot dapat mengurangi nilai sebuah rumah atau bangunan. Kerusakan bisa mencapai kehancuran total struktur pendukung.

Pengendalian Rayap

Apakah rayap itu dan apa yang mereka lakukan?

Di alam bebas, rayap sangat berguna untuk membantu mengurai nutrisi tumbuhan mati menjadi tanah yang subur. Tetapi, mereka menjadi ancaman serius ketika memasuki tempat tinggal kita. Rayap adalah salah satu hama yang paling sulit untuk dikendalikan. Rayap adalah jenis serangga yang memakan selulosa dari kayu mati atau produk kayu,mereka memakan perabotan, kertas, buku dan benda kayu lainnya.

Sekalipun rumah Anda dibangun dengan bahan utama batu bata atau batu, Anda tetap akan menemukan masalah dengan rayap, dikarenakan faktor pendukung struktur dan komponen bangunan, rumah atau gedung  masih menggunakan bahan terbuat dari unsure kayu atau material yang mengandung selulosa . Rayap bisa memakan kayu di dalam gedung dari bawah sampai ke atas atap. Dari waktu ke waktu, kerusakan yang disebabkan oleh rayap bisa terlihat sangat jelas. Kerusakan yang ditimbulkan rayap pada kayu menyebabkan tingginya biaya untuk perbaikan struktur bangunan.

Data tahun 1998 untuk bangunan Pemerintah di DKI saja mencapai lebih dari 200 milyar per tahun, belum pada bangunan swasta dan perumahan. Disamping konstruksi rumah, rayap juga akan menghancurkan semua bahan yang berselulosa seperti furniture, kertas, PVC, kabel, bahan kulit, karpet/wol, gypsum, partisi, kain katun dan sebagainya, yang tidak disadari oleh pemiliknya. Tidak ada tanah bebas rayap di Indonesia.

Pengendalian rayap akan menjadi efektif jika dilakukan oleh tekhnisi yang berpengalaman dan mengerti kebiasaan makan dan kehidupan rayap, dengan sebelumnya melakukan observasi terhadap konstruksi bangunan, ciri-ciri tanah dan kondisi yang disukai rayap.

Terdapat lebih dari 120 jenis rayap di seluruh dunia. Dari fosil rayap yang ditemukan, rayap adalah serangga purba yang telah hadir di bumi lebih dari 200 juta tahun yang lalu sebelum manusia tetapi 3 jenis ini yang sering ditemukan dan menjadi keluha.

Rayap Kayu Kering

Ditemukan di kayu kering, biasanya di struktur timber dari gedung. Jenis rayap ini        tidak terlalu tergantung pada sumber air dan tidak perlu mencari makanan di dalam tanah.

Rayap Kayu Lembab

Memakan kayu yang sudah membusuk, misalnya kayu dari phon yang sudah jatuh. Rayap Subterranean ( Jenis paling umum dan ancaman paling serius). Jenis yang paling umum ditemukan di daerah ini. Rayap ini bersarang di tanah dengan kelembaban rendah.

Rayap Tanah

Rayap jenis ini adalah serangga sosial dan senang berkelompok dan membentuk koloni dalam jumlah sangat besar. Mereka umumnya tinggal di bawah permukaan tanah dan merusak struktur bangunan tanpa terdeteksi melalui jalan tersembunyi yang hampir tidak terlihat di fondasi dinding atau lantai.

Kenapa Menggunakan Jasa Termite Control?

Termite Control adalah suatu pengendalian hama terhadap rayap-rayap, meliputi pembasmian dan pencegahannya terhadap serangan rayap. Dapat diklasifikasikan sebagai berikut: rayap tanah (Coptotermes Curvignathus, Schedorhinotermes) maupun rayap kayu (Microtermes, Macrotermes,Cryptotermes).

 

Gratis Biaya Survei

  • Harga Kompetitif
  • 1 x 24 Jam Layanan Pekerjaan
  • 1 x 24 Jam Respon Komplain

 

Anda butuh Jasa Anti Rayap di Cibubur? Hubungi PETRO. 021-7871417 & 0812-1330-0043.. BERGARANSI 3/5 TAHUN. FREE SURVEY & BERPENGALAMAN….

Cakupan Pelayanan ? Jakarta.Bekasi.Bogor.Depok.Cibubur.Tangerang.Bintaro.Bsd City.Cikupa.Bandung.Cirebon.Malang.Surabaya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *