Harga Hp Lenovo A6600 Plus Terbaru di Indonesia dan Spesifikasinya

By | Desember 16, 2016

Harga Hp Android terbaru | Inilah salah satu hp android kelas entry level yang sudah diluncurkan oleh vendor Lenovo dengan memiliki harga kurang dari 2 juta rupiah yaitu Lenovo A6600 Plus. Hp androdi ini mempunyai spesifikasi tergolong lebih bagus ketimbang Lenovo A6600 standard yang mempunyai ram sebesar 1GB. Karena hp android ini sudah disupport oleh ram sebesar 2GB yang sudah disupport kinerja multitasking yang lebih lancar dan performa gaming lebih bertenaga. Selain daripada itu, pada smartphone android ini juga sudah disematkan layar sebesar 5 inci dengan kualitas HD yang tampak tajam dan jernih.

Kemudian hp android ini juga sudah disematkan teknologi jaringan 4G LTE yang dapat memungkinkan akses internet bisa berjalan secara lebih cepat dan mulus. Saat para penggunanya melakukan video call, kebutuhan akses internet, dan streaming. Hanya saja pada smartphone android ini mempunyai beberapa kelemahan karena pihak Lenovo sudah mengurangi spesifikasi kameranya supaya harga hp Lenovo A6600 Plus dapat dijual dengan harga lebih terjangkau dan sangat cocok pada segmen entry level.

Spesifikasi hP android Lenovo A6600 Plus tak berbeda jauh ketimbang hp Lenovo A7700. Yang menjadi pembeda dari keduanya yaitu kapasitas baterai dan ukuran layarnya. Dimana pada hp android Lenovo A6600 Plus menggunakan layar IPS berukuran sebesar 5 inci dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels sehingga dari segi layarnya mempunya kepadatan pixel berukuran sebesar 294 ppi. Layar smartphone Lenovo A6600 Plus senantiasa terlihat lebih tajam ketimbang layar hp Lenovo A7700 yang mempunyai kepadatan layar sebesar 267 ppi. Karena pada kedua hp android ini sama-sama menggunakan layar tipe IPS dengan resolusi HD sebesar 7210 x 1280 pixels.

harga-hp-lenovo-a6600-plus

Dengan kepadatan pixel yang lebih tinggi, maka tentu saja layar hp Lenovo A6600 Plus senantiasa terlihat lebih tajam saat anda gunakan bermain game, film atau berbagai macam konten grafis yang lainnya. Hanya saja tidak disebutkan mengenai adanya pelindung antigores, sehingga anda mesti melindunginya dengan menggunakan tempered glass atau screen guard. Kemudian pada sektor desainnya, hp android ini sudah dibalut dengan casing bagian belakang yang terbuat dari plastik dimana secara keseluruhan mempunyai ukuran panjang sebesar 141 mm, lebar 71 mm, ketebalan 8.8 mm dan beratnya sebesar 142 gram.

Desainnya senantiasa terlihat begitu elegan dengan memiliki frame yang berwarna metalic. Selain itu, pada hp android ini sudah menggunakan operasi sistem android marshmallow 6.0 yang dapat membuat kinerjanya berjalan semakin stabil dan tampilan antarmukanya lebih menarik. Pihak Lenovo sudah memasanginya dengan menggunakan tampilan antarmua Vibe UI yang kedepan dapat kita atur icon dan tampilan lock screennya. Kemudian pada sektor suplai dayanya, hp android ini sudah disematkan baterai berukuran daya sebesar 2.300 mah yang diperkirakan dapat bertahan sekitar 12 jam waktu bicara dan waktu standby mencapai selama 250 jam.

Demikianlah info lenovo terbaru yaitu harga hp Lenovo A6600 Plus terbaru dan spesifikasinya. Semoga saja info hp android ini dapat memberikan manfaat kepada anda yang sedang butuh informasi tentang Lenovo A6600 Plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *