Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Belanja Online

By | Juli 24, 2017

Setiap pembelian secara online, ada tindakan pencegahan tertentu yang harus Anda ambil sebelum mempertaruhkan data dan memberikan kartu kredit ke sebuah situs yang tidak dikenal.

Untuk melakukan pembelian melalui Internet, cukup ikuti tiga langkah. Salah satunya adalah untuk memilih produk. Kemudian Anda perlu membeli data yang masuk dari kartu kredit dan akhirnya memasukkan informasi pengiriman. Namun di balik langkah-langkah sederhana, ada beberapa rekomendasi untuk dipertimbangkan.
1. Beli dari situs terpercaya

Cara terbaik adalah untuk memeriksa situs web di mana Anda membeli dikenal dan memiliki ulasan yang baik. Beberapa perusahaan yang memimpin Kurir (membawa pembelian yang dilakukan dalam bisnis asing, terutama di Amerika Serikat) di Uruguay merekomendasikan tempat di mana Anda dapat membeli. Beberapa yang paling dikenal adalah Amazon, eBay, Best Buy, Forever 21 dan lain-lain.

Jika ini adalah perusahaan yang tidak diketahui, yang terbaik adalah untuk membaca kritik dibuat di tempat lain atau produk yang ditawarkan di toko. Perawatan harus diambil ketika ulasan semua indah atau tidak terlihat nyata.

Salah satu cara untuk memverifikasi keberadaan penjual mencari alamat dari kantor Anda atau periksa email Anda. Jika e-mail penjual “@hotmail” atau “@yahoo” Tidak diragukan lagi bahwa adalah perusahaan yang serius sedikit.
2. Halaman ini aman

Cara mudah untuk memastikan bahwa halaman dilindungi adalah untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki enkripsi SSL. Hal ini terjadi ketika URL sebelum ada “https” pada kotak hijau yang memberikan jaminan bahwa surfer akan dilindungi. Berikutnya, gembok kecil akan muncul.
3. Gunakan kartu khusus untuk pembelian online

kartu debit ada (yaitu kredit yang telah ada) yang aktif terutama untuk pembelian Internet. Kartu ini bekerja dengan account di mana uang yang Anda ingin menghabiskan, kemudian disimpan, tidak perlu takut akan dikenakan biaya lebih dari kemungkinan karena jika Anda disetorkan hanya apa yang dibelanjakan, tidak akan ada untuk mencuri.

Dengan kartu kredit, namun, jika seseorang mencuri data Anda dapat berbelanja dengan dia untuk batas bahwa bank memberikan.
4. Hati-hati password

Sangat penting untuk memiliki yang kuat dan berbeda untuk masing-masing rekening yang ditangani kunci. Terutama ketika datang ke kunci akses ke rekening bank melalui internet. Untuk tujuan ini, sering mereka sarankan password yang menggabungkan angka dan huruf, besar dan huruf kecil.

“Password” atau “123456” adalah yang paling umum dan juga paling bodoh. Anda tidak pernah menggunakan password yang mudah ditebak. Mengubah password Anda setiap begitu sering atau menggunakan kata-kata yang tidak ada yang bisa menghubungkan dengan pemiliknya (bahkan melalui jejaring sosial) adalah dua taktik yang baik.

Sebuah kekesalan bagi mereka yang tidak terinspirasi: memilih lagu favorit Anda dan menulis ayat pertama. Anda bahkan dapat menggantikan “atau” nol atau “i” oleh beberapa.
5. Baca juga kondisi penjualan

waktu pengiriman, harga akhir (ada negara-negara di mana harga yang ditawarkan tidak memiliki pajak) dan tempat-tempat yang tidak ada pengiriman yang dibuat (seperti hotel) adalah beberapa fakta yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan pembelian Anda. Membaca baik cetak dalam kasus ini berfungsi untuk menghindari kesalahan yang biaya banyak uang.
6. Produk ini baik

Kadang-kadang gambar mengatakan seribu kata. Untuk belanja online, daripada dipandu oleh citra yang dipilih oleh penjual lebih baik untuk membaca apa yang orang katakan.

Biasanya, setiap produk memiliki sejumlah bintang dengan yang pembeli dapat memenuhi syarat setelah mereka menerimanya. Hal ini umum untuk melihat situs memungkinkan pandangan tersebut per filter, yaitu orang-orang yang memberinya bintang atau mereka yang memberinya lima.

Jika pelanggan memberikan bintang untuk menyetujui keluhan untuk kerusakan yang sama, yang harus menjadi alasan untuk tidak melakukan pembelian. Tetapi jika semua pengguna menyoroti kualitas atau bagaimana setia pakaian adalah di pinggang, juga sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Untuk menghindari kekecewaan, yang terbaik adalah untuk tidak membeli merek imitasi. Selain itu kualitas tidak akan sama seperti aslinya, akuisisi ini dapat membawa masalah hukum.
7. Gunakan komputer nirkabel dan aman

Hal ini penting untuk menghindari jaringan internet di jaringan publik, seperti mal, restoran atau tempat. Juga, ide yang baik adalah dengan menggunakan browser dan alamat email yang berbeda untuk pembelian online.

8. Periksa Kartu

Ini adalah untuk semua pembelian yang dilakukan dengan kartu kredit. Hal ini penting untuk berkonsultasi dengan rekening bank untuk memverifikasi bahwa pembayaran telah memasuki tanggal dan jumlah yang berhubungan.
9. Kartu dalam dompet

Dalam situasi harus mengirimkan data kartu kredit melalui surat atau menyimpannya di Internet atau jaringan sosial. Apalagi memungkinkan browser untuk mengingat mereka, seperti yang mereka lakukan dengan tombol lainnya.
10. penerimaan digital

Setelah pembelian, selalu menyimpan sertifikat. Untuk melakukan hal ini, hal yang biasa adalah dengan mengklik pilihan untuk mencetak file PDF daripada mengirim dia untuk memilih “Simpan” printer. Dengan cara itu Anda dapat disertifikasi jika mereka memiliki masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *