Dijamin Ketawa Kalau Nonton Video Lucu Arab Terbaru Ini

By | Januari 10, 2017

Video lucu Arab mulai banyak diperbincangkan netizen setelah ponsel kamera banyak dijual di pasaran, sepertinya video video lucu yang dilakukan oleh sekumpulan lelaki dari tanah Arab itu jadi video wajib di semua ponsel dengan kamera. Sekalipun ukurannya kecil sekali, hanya 2 atau 3 Mb dan dengan kualitas video yang sangat rendah, tapi orang-orang yang melihatnya tetap bisa terhibur dan tertawa terpingkal-pingkal.

bayi arab lucu

Video lucu orang Arab biasanya berupa kejahilan-kejahilan saat beraktivitas sehari-hari, seperti saat berada di tempat wisata, berada di mall, atau bahkan saat berada di rumah. Prank yang dilakukan juga bermacam-macam, dari mulai prank yang bikin ngakak, sampai yang bikin ngakak sekaligus ngilu. Penasaran?

Rekomendasi Video Lucu Arab yang Wajib Ditonton

Salah satu video lucu Arab yang paling legendaris adalah video yang mengisahkan tentang sekelompok pria yang berpakaian tradisional (Pakaian terusan panjang berwarna putih, lengkap dengan ikat kepala), sedang bersiap-siap untuk makan di sebuah ruangan, tetapi salah satu lelaki malah menarik kursi dari teman di sebelahnya, membuat temannya itu sampai jatuh terjengkang berguling-guling keluar ruangan.

Selain itu ada juga video yang mengisahkan seorang pasien gigi yang ingin mencabut giginya yang sudah goyang, tetapi bukannya pakai alat kedokteran, si dokter malah menggunakan pahat yang diselipkan di sela gigi pasien dan akan memukulnya menggunakan batu. Kontan saja pasiennya lari terbirit-birit.

Link Video Lucu Arab Terbaru Tahun 2017

Jika video yang telah dideskripsikan di atas adalah video yang sudah ada sejak tahun 2006 sampai 2007 silam, ada juga video lucu Arab yang lainnya dan lebih baru. Prank yang dilakukan juga lebih bervariasi dan jauh lebih kocak.

Contohnya video dari AadNAulaQi, dia adalah spesialis mengerjai orang. Dalam salah satu video kompilasi kejahilannya ini menunjukkan banyak sekali tingkah yang telah ia lakukan. Salah satunya saat ia berpura-pura menjadi manekin di sebuah distro, lengkap dengan posenya yang kaku dan memegang botol whipped cream, saat pengunjung datang ia langsung mengagetkan mereka sambil menyemprotkan krim dan kabur. Simak video lucu Arab di siniĀ www.instagram.com/videolucutv/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *