Cinque Terre, Salah Satu Warisan Dunia yang Cocok Untuk Honeymoon

By | Juni 11, 2017

Apakah Anda pernah mendengar nama Cinque Terre? Cinque Terre merupakan salah satu destinasi wisata yang yang berada di Genoa, Italia. Keunikan dari tempat ini adalah bangunan-bangunan yang ada diatas tebing dimana tebing tersebut sangat tinggi dan terletak di pinggir laut.

Jika diihat tempat ini menyerupai jurang namun siapa sangka dibalik itu Cinque Terre merupakan lokasi yang sangat cocok untuk berbulan madu. Bagi Anda dan pasangan yang telah melepas cincin tunangan menjadi cincin kawin maka segera rencanakan untuk honeymoon ke Cinque Terre.

Cinque Terre menyajikan rumah-rumah yang dibangun di bibir tebing sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang. Rumah-rumah tersebut tak hanya sekedar didirikan namun harus memperhatikan peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah setempat. Ditepi tebing terdapat rumah dan penginapan yang dicat dengan beragam warna. Dari kejauhan bangunan tersebut tampak indah dan berwarna-warni bagaikan lukisan.

Dipadu dengan warna langit yang cerah maka perpaduan warna-warni bangunan tersebut akan menjadikan daya tarik tersendiri pada Cinque Terre. Selain itu, bangunan rumah atau penginapan juga harus menggunakan desain tradisional karena ditakutkan jika dibangunan dengan desain modern maka akan membahayakan para penduduk yang membangun rumah diatas bebatuan dan dekat jurang.

Hal yang tak kalah unik lagi adalah para wisatawan yang datang ke Cinque Terre tak boleh menggunakan mobil namun diharuskan untuk berjalan kaki atau menaiki kereta. Meskipun kondisi daerah yang kurang rata akan tetapi pemandangan indah akan memanjakan mata Anda dengan pasangan setelah memakai cincin nikah.

Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota maka tempat ini sangat cocok menjadi tempat honeymoon pasangan yang sudah memakai cincin kawin. Dengan terjaganya kehangatan, keindahan serta nilai tradisional maka Cinque Terre menjadi salah satu warisan dunia pada tahun 1997.

Bagi Anda dan pasangan yang sudah bertukar cincin maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk honeymoon di Cinque Terre. Tak perlu khawatir untuk pasangan yang sudah memakai cincin namun belum memiliki rencana honeymoon karena mulai dari sekarang Anda bisa merencanakan honeymoon yang benar-benar romantis di Cinque Terre.

Itulah penjelasan mengenai Cinque Terre yang merupakan salah satu warisan dunia yang cocok untuk honeymoon. Lokasi yang tenang dipadu dengan pemandangan serta bangunan yang indah maka Cinque Terre akan menjadi pelengkap kebahagiaan Anda dan pasangan setelah ada cincin couple dijari masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *