Ceri Buah Mungil dengan Segudang Manfaat

By | Maret 17, 2017

Ceri merupakan buah yang kerap kita temukan untuk hiasan kue tart, buah yang satu ini berbentuk bulat dan bisanya di simpan dengan tangkainya sehingga terlihat lebih cantik. Buah yang satu ini berwarna merah menyala sehingga menambah kecantikan tampilan kue tart Anda. Buah ceri didominasi oleh rasa manis dengan sedikit asam terselip kedalamnya sehingga sangat menyegarkan.

manfaat buah ceri

Selain sebagai hiasan buah yang satu ini ternyata memiliki khsiat yang sangat luar biasa, buah ini dapat mambatu menjaga kesehatan tubuh orang yang mengkonsumsinya. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dimiliki oleh buah ceri :

  1. Membuhun bakteri, manfaat ceri yang dapat diperoleh adalah sebagai anti bakteri, hal ini telah dibuktikan oleh penelitian. Dimana hasil dari penelitian tersebut mengungkapkan bahwa buah ceri mengandung zat alami yang dapat membunuh bakteri yang menyerang tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan terlindungi.
  1. Menangkal radikal bebas, selain anti bakteri buah yang satu ini memiliki manfaat lain yaitu sebagai anti oksidan. Anti oksidan ini akan membantu Anda dalam menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan dapat menyebabkan kerusakan sel dan berujung pada kanker. Maka mengkonsumsi buah yang satu ini juga dapat menghindkan Anda dari keganasan radikal bebas.
  1. Antiseptik, buah ceri juga dapat berfungsi sebagai antiseptik sehingga Anda dapat terhindar dari berbagai kuman dan mikroba yang dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit. Anti septik ini di dapat dari sebuah bahan yang bernama flavonoid dari buah yang memiliki ukuran relatif kecil ini.
  1. Mengobati radang, buah ceri juga mengandung senyawa antosianin. Senyawa yang satu ini dapat membantu meredakan gejala radang yang ada di dalam tubuh, sehingga Anda akan terhindar dari akibat yang lebih serius seperti infeksi akut.
  1. Mengatasi asam urat, asam urat adalah penyakit yang ditumbulkan oleh penumpukan asam laktat di dalam tubuh.penyakit yang satu ini memiliki ciri benjolan di beberapa bgian disertai dengan rasa sakit yang luar biasa. Untuk mengontrol kadar asam urat di dalm tubuh dapat dengan mengkonsumsi buah yang berwarna merah ini.

Itulah beberapa manfaat yang dimiliki oleh buah ceri. Masih terdapat beberapa manfaat lainnya seperti menjaga kesehatan jantung, mengatasi kram perut, Anti kanker anti toksin. Beberapa manfaat buah juga terdapat di agenherbalfiforlif.com, selain itu web ini juga jual fiforlif asli yaitu jus buah dengan ekstrak dari buah goji berry dan bit merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *