Cara Membobol Wifi Dengan Mudah dan Jitu

By | Januari 10, 2017

Salah satu kebutuhan yang saat ini mungkin sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi masyarakat di negeri ini adalah koneksi internet. Karena dengan adanya internet tidak hanya memudahkan kita dalam berkomunikasi satu sama lain. Namun juga dapat memudahkan kita untuk memperoleh berbagai macam informasi dari segala penghujung dunia. Dan untuk beberapa kalangan, penggunaan internet digunakan sebagai lahan untuk mencari pekerjaan contoh seperti internet marketing, toko online, jual beli saham dan lain sebagainya. Untuk itu apabila kita tidak memiliki koneksi internet untuk mengakses aplikasi facebook, akan sangat menyusahkan serta menghambat kita untuk melakukan kegiatan rutinitas yang tentu saja menggunakan internet.

wifi

Untuk itu pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tips atau trik cara membobol wifi dengan mudah dan jitu. Namun perlu kami tekankan bahwa untuk melakukan aktivitas ini hanya apabila Anda benar-benar membutuhkan internet. Karena aktivitas ini merupakan tindakan ilegal yang merugikan pihak penyedia koneksi karena Anda menggunakan koneksi internet tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Cara membobol wifi dengan mudah dan hitu yang akan kami sampaikan dapat Anda terapkan pada perangkat mobile seperti tablet atau hp android dan juga perangkat komputer atau pun laptop. Untuk lebih jelasnya berikut kami sajikan beberapa cara bobol wifi yang dapat Anda simak di bawah ini.

  1. Mengakses Modem / Router Wifi
    1. Buka aplikasi browser pada perangkat Anda seperti mozilla firefox, chrome, uc browser, operamini.
    2. Kemudian pada kolom pengisian URL atau alamat website ketikkan alamat IP berikut 192.168.1 atau 192.168.1.2 kemudian tekan enter.
    3. Setelah itu Anda akan disuguhkan dengna halaman login. Isikan username serta password dengan “admin” (tanpa tanda petik).
    4. Pada bagian menum cari pengaturan interface setup >> wireless
    5. Pada menu tersebut akan menampilkan password yang harus kita masukkan apabila kita hendak memiliki akses pada koneksi internet di jaringan tersebut.
  2. Aplikasi Wire Shark
    1. Langkah pertama untuk bobol wifi mudah yang kedua yakni dengan menggunakan bantuan aplikasi Wire Shark.
    2. Download aplikasi Wire Shark di internet dengan bantuan mesin pencari google.
    3. Kemudian instal aplikasi tersebut pada perangkat laptop yang Anda gunakan.
    4. Pada menu ethernet card dan capture packets in promiscuous pastikan sudah dalam keadaan ON.
    5. Kemudian klik tombol start.
    6. Apabila password wifi sudah Anda ketahui, klik tombol stop.
  3. Aplikasi Penetrate Pro V2.1.1
    1. Download dan instal aplikasi tersebut melalui playstore pada perangkat hp android milik Anda.
    2. Aktifkan wifi pada perangkat tersebut.
    3. Buka aplikasi Penetrate Pro V2.1.1 yang sudah Anda instal tadi.
    4. Aplikasi tersebut akan mencari password wifi secara otomatis dan menampilkannya setelah ketemu.

Namun perlu kami ingatkan kembali bahwa cara membobol wifi dengan mudah dan jitu yang kami sampaikan ini ada baiknya Anda lakukan hanya apabila dalam keadaan terdesak dan sangat membutuhkan internet. Sehingga tidak merugikan bagi pihak penyedia koneksi internet. Semoga bermanfaat terima kasih.

Sumber : Cara Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *