Bagaimana seharusnya Anda merawat kulit wajah?

By | Juli 28, 2017

Dalam perawatan kulit kita akan menghadapi setidaknya tiga aspek penting. Pertama, harus konstan. Yang kedua adalah diperlukan untuk melihat spesialis untuk menentukan jenis yang paling cocok untuk produk jenis kulit Anda. Dan, ketiga, tahu protokol perlu dilakukan setiap hari. Malaikat Pijuan, pemilik JC Apothecary Barcelona dan Norma Lloret, naturopath, pelatih dan kecantikan, menjelaskan kunci untuk perawatan wajah yang baik untuk pembaca LaVanguardia.com

Berapa kali harus menghadapi dengan pembersih untuk mencuci siang hari?

Kedua perempuan dan laki-laki, dianjurkan untuk membersihkan kulit setidaknya dua kali sehari. Hari, karena kita menghilangkan kemungkinan racun limbah melalui pori-pori dihilangkan semalam. Dan, pada malam hari, meskipun tidak menyebabkan makeup. Bahkan para profesional yang paling menuntut merekomendasikan, terutama pada malam hari, untuk membersihkan dua kali.

Haruskah kita menempatkan pelembab siang dan malam?

Ya, karena sangat penting untuk menjaga hidrasi kulit, terutama di kulit dewasa atau kering. Oleh karena itu, untuk menerapkan produk yang segel air di epidermis, dengan pelembab yang baik dua kali sehari setidaknya.

Mengapa begitu penting untuk rehydrate dua kali?

Dua kali sehari adalah frekuensi minimum yang tergantung pada jenis kulit, kesadahan air, suhu, kelembaban, angin, dingin, dan faktor lingkungan lainnya.

tidak bisa menjadi hari yang sama krim malam itu?

Selama kali, kulit kehilangan air oleh penguapan dan menggantinya dengan krim yang diperlukan. Oleh karena itu, menarik untuk menggunakan krim siang hari untuk melindungi kita dari matahari, polusi, kondisi lingkungan … dan, di malam hari, ketika kulit mulai mekanisme perbaikan, krim yang membantu memulihkan, perbaikan, regenerasi dan menyehatkan.

bahan-bahan apa yang dianjurkan bahwa Anda memiliki pelembab?

Ada berbagai aset tergantung pada jenis kulit. Jika saya harus menyorot bahan aktif akan Hyaluronic Acid, karena kemampuannya pelembab dan kulit redensificante dan AHA (Alpha Hydroxy Acids), karena mereka memberikan banyak cahaya, menghilangkan sel-sel mati kelebihan dan menyatukan warna kulit.

Teknik sederhana untuk menerapkan pelembab?

Sebaiknya melakukan kedua tangan di urutan menaik, mulai dari dagu dan membuat pijatan lembut untuk mendistribusikan seluruh wajah. Selalu atas ke bawah dan dari pusat ke luar. Kita harus menghindari daerah mata, karena merupakan daerah yang lebih sensitif dan alergi rawan. Kami juga dapat mewujudkan diri kita nips lembut, yang mengaktifkan sirkulasi darah mikro, memberikan “tambahan” nutrisi dan mempromosikan regenerasi sel.

Dapatkah Anda membuat setelah hari pelembab?

Selalu menerapkan pelembab yang cocok di bawah makeup, dan jadi kita mendapatkan yang lebih baik menempel kulit dan bertahan lebih lama. protokol akan menjadi: pertama, bersih dan menerapkan khusus untuk jenis kulit serum Anda; Kemudian pelembab hari dan akhirnya makeup.

Berapa kali harus serum pakai?

Dianjurkan untuk menerapkannya siang dan malam serum memilih berbeda tergantung pada jenis kulit. SERUM selalu lebih baik menyerap dan komposisinya lebih aktif, sehingga meningkatkan aksi pelembab yang berlaku di bawah ini.

Haruskah kita menggunakan area mata dua kali sehari atau hanya satu dan sebelum krim malam?

Daerah sekitar mata, yang lebih sensitif, lebih tipis dan dehidrasi jauh lebih mudah daripada sisa wajah, Anda harus melembabkan sesering yang diperlukan. Setidaknya pagi dan sore hari. Dan selalu dengan produk khusus untuk ini parfum zona bebas.

Bagaimana seharusnya Anda menerapkan?

Produk untuk kontur mata biasanya diterapkan dengan stroke ringan tulang orbital, berikut bertentangan dengan arah jarum jam, berasal semua cairan limfatik ke lakrimal, di mana kelenjar getah bening yang. Dalam kasus keriput, yang terbaik adalah untuk menerapkannya di seluruh area mata dan juga dan sangat penting, di atas alis, karena nyata “dukungan” dari mata atas alis. Harus tidak berlaku baik di kelopak mata atas atau bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *