Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat?

By | Januari 3, 2017

Cara memutihkan kulit – memutihkan dengan bahan alami menjadi salah satu pilihan paling popular karena selain murah juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Diluar sana banyak sekali orang yang dengan rela mau menghabiskan uang hanya untuk memutihkan kulit, bahkan diantara anda yang rela melakukan suntik pemutih padahal sudah tahu bagaimana resiko dari suntik pemutih. Dengan melihat keprihatinan cara- cara memutihkan yang ada di luar sana, maka pada kesempatan ini kami ingin berbagi cara memutihkan kulit secara alami dan cepat dan pastinya aman kepada anda semua. Sebelum saya bagi cara memutihkan kulit, ada pertanyaan masihkah diantara anda yang ingin memutihkan kulit dengan cara-cara yang berbahaya? Jika masih segera tinggalkan cara itu dan beralih lah kepada cara-cara alami yang akan kami bagikan ini. Langsung saja, simak penjelasan bagaimana cara memutihkan kulit berikut ini.

Cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

bagaimana cara memutihkan kulit

bagaimana cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

Cara alami memutihkan kulit dengan ramuan putih telur
Bisa saja ramuan alami kali ini mungkin merasa ada yang aneh jika digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit. Jika memang benar, tahan dulu, kuatkan tekat untuk tetap mencobanya karena bahan alami dari putih telur ini di jamin aman untuk digunakan. Perlu untuk anda ketahui bahwa putih telur banyak digunakan oleh wanita jepang dan korea. Selain itu, sudah banyak juga produk kosmetik yang beredar di pasaran yang menggunakan bahan alami dari putih telur, jadi anda jangan heran dan merasa aneh ya. Walaupun berbau sangat amis, kandungan proteinnya yang tingg dapat membantu mempercepat regenerasi sel kulit.

Untuk memutihkan kulit wajah dengan putih telur alami, ikuti langkah-langkah berikut ini.
– pertama persiapkan telur ayam/bebek usahakan yang ayam atau bebek kampung ya.
– lalu Pecah dan pisahkan dengan kuning telurnya.
– kemudian Kocok putih telur hingga berbusa dan putih.
– anda bisa menambahkan dengan sedikit madu
– lalu anda bisa mengoleskan secara merata keseluruh area wajah setelah selesai mandi.
– Diamkan selama 30 menitan, kemudian bilas dengan air hangat.
– untuk hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan ramuan putih telur ini secara rutin minimal 1 kali dalam sehari.

Demikian cara memutihkan kulit wajah dengan cepat dengan masker putih telur yang bisa anda coba di rumah. Kulit Wajah anda yang sudah putih tentu harus selalu anda jaga supaya tetap putih dan bersih. Lakukan perawatan secara teratur dan rutin. Untuk menambah wawasan mengenai seputar kecantikan khusus ibu hamil serta menyusui anda dapat mengunjungi rifara.com. Temukan produk-produk rekomendasi rifara yang memang benar-benar terbukti aman dan berkhasiat. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *