4 Kelebihan Kopi Hijau Sebagai Pelangsing Tubuh Alami

By | Desember 26, 2016

4 Kelebihan Kopi Hijau Sebagai Pelangsing Tubuh Alami – Minum kopi hijau secara rutin menjadi salah satu pilihan alternatif dalam upaya memiliki berat badan ideal secara alami dan bebas dari efek samping negatif. perlu Anda pahami bahwa sebenarnya tidak ada cara instan untuk menurunkan berat badan yang sehat, karena bila kita memaksakan untuk bisa memiliki tubuh yang langsing dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing maka kemungkinan berat badan turun cepat bisa saja terjadi, namun Anda harus siap-siap menghadapi efek samping negatinya pada kesehatan tubuh secara keseluruhan.

4 Kelebihan Kopi Hijau Sebagai Pelangsing Tubuh Alami

Minum obat pelangsing mungkin akan menurunkan berat badan dalam waktu singkat, namun perubahan metabolisme tubuh yang terjadi terlalu drastis akan memberikan efek negatif pada tubuh, diantaranya :

–                      Sakit kepala

Obat penurun berat badan umumnya berperan untuk mengurangi nafsu makan, dan bila hal ini terjadi secara drastis maka pada saat tubuh membutuhkan energi dan tidak menukan sumber makanan untuk diproses menjadi energi maka akan akan menimbulkan rasa sakit kepala yang luar biasa.

–                      Sulit tidur (insomnia)

Obat pelangsing akan merubah sistem metabolisme tubuh secara drastis, sehingga mengakibatkan tubuh menjadi lemah karena tidak memiliki sumber energi yang cukup dan hal ini juga dapat berdampak pada kesulitan untuk tidur.

–                      Hipertensi dan Serangan jantung

Efek samping negatif kebiasaan mengkonsumsi obat pelangsing adalah tekanan darah tinggi  yang biasanya ditandai dengan rasa sakit kepala, leher kaku, gelisah, dan sulit tidur. Bila tekanan daran tinggi tidak sering terjadi tanpa penanganan yang tepat maka akan mengakibatkan kerja jantung lebih berat, detak jantung lebih cepat dan beresiko mengalami serangan jantung.

–                      Diare

Salah satu reaksi alami tubuh pada saat zat kimiawi yang berasal dari obat pelangsing adalah menekan rasa lapar dengan menekan enzim yang terdapat pada usus, hal ini menyebabkan menolak hampir semua sari makanan yang masuk kedalam tubuh dan selalu ingin buang air besar. Bila hal ini terus berlangsung dalam jangka waktu lama maka akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan, diare dan dehidrasi.

Banyaknya efek samping negatif akibat penggunaan obat pelangsing membuat kita sebaiknya berpikir dua kali untuk menggunakannya sebagai bagian dari upaya untuk melangsingkan tubuh, apalagi saat ini sudah ada green coffee yang terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping berbahaya.

 4 Kelebihan Kopi Hijau Dalam Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebihan (obesitas) dan ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat, secara alami dan tanpa efek samping berbahaya maka mengkonsumsi kopi hijau secara rutin merupakan pilihan alternatif terbaik. Berikut ini 4 kelebihan kopi hijau dalam menurunkakn berat badan, yaitu :

  1. Melawan radikal bebas

Kopi hijau diolah tanpa melewati proses pemanggangan sehingga kandungan antioksidan didalamnya jauh lebih tinggi dibandingkan kopi hitam, hal ini berdampak sangat baik bagi tubuh karena dapat mengurangi kerusakan sel-sel tubuh dan melawan radikal bebas, sehingga secara alami mencegah serangan jantung, hipertensi dan kanker.

  1. Tidak menimbulkan sakit kepala atau migrain

Salah satu fungsi kopi hijau adalah tidak menimbulkan sakit kepala atau migrain karena tidak menyebabkan tekanan darah tinggi. kandungan aspirin dan asetaminofen pada kafein kopi hijau melancarkan aliran darah dan mencegah rasa sakit. Perubahan metabolisme tubuh yang terjadi perlahan atau tidak drastis membuat tubuh dapat menyesuaikan diri dengan perubahan berat badan.

  1. Membakar lemak dan kalori dengan cepat

Kopi hijau dapat mengurangi lemak tubh karena kandungan asam klorogenat di dalamnya membuatnya lebih mudah dicerna dan diserap tubuh, sehingga dengan cepat dapat membakar lemak yang berasal dari makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

  1. Meningkatkan kinerja kognitif dan energi

Senyawa kafein yang terkandung didalam kopi hijau memiliki efek samping positif bagi aktivitas otak, sehingga meningkatkan kinerja kognitif dan menambah energi untuk beraktivitas, sehingga Anda akan lebih produktif meskipun mengurangi asupan makanan

Banyaknya kelebihan green coffee sebagai minuman pelangsing tubuh secara alami membuatnya menjadi pilihan dan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memiliki berat badan yang ideal dalam waktu singkat tanpa khawatir dengan efek samping negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *